Serahkan Mobil Ambulance Pengantar Jenazah, Ini Harapan Gubernur Sutarmidji

Senin, 23 November 2020 - 13:10 WIB
loading...
Serahkan Mobil Ambulance Pengantar Jenazah, Ini Harapan Gubernur Sutarmidji
Gubernur Kalbar Sutarmidji memberikan bantuan satu unit mobil jenazah kepada Majelis Assadah Alawiyah yang berlokasi di Jalan Tanjung Raya, Jumat (23/10/2020).
A A A
PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Sutarmidji memberikan bantuan satu unit mobil jenazah kepada Majelis Assadah Alawiyah yang berlokasi di Jalan Tanjung Raya I, Jumat (23/10/2020).

Saat penyerahan bantuan, Gubernur Sutarmidji mengharapkan, dengan adanya mobil jenazah ini agar bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

“Mobil ambulan untuk membawa jenazah ini silakan dimanfaat sebaik-baiknya oleh masyarakat. Karena sekarang ini tempat pemakaman jarak sudah jauh dan untuk di sekitar kota sudah pada penuh tidak ada lagi pemakaman yang dekat-dekat, semoga bermanfaat,” ungkap Sutarmidji.

Gubernur Sutarmidji juga berharap, masyarakat Kota Pontianak bisa menjaga ketertiban dan keamanan ibu kota Provinsi Kalbar ini demi percepatan kemajuan kota, sejahtera dan bisa bersaing dengan daerah lainnya.

“Saya juga berharap kite same-same menjaga ketertiban dan keamanan kota kite, kalau tidak begitu kite tidak bise membangun kote kite ini, kite tidak bise membangun kalbar ini. Mudah-mudahan kite bisa terus maju, sejahtera dan kite bise memiliki daya saing dengan daerah lainnye,” harapnya.

Sutarmidji juga menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan: untuk selalu mencuci tangan, selalu pakai masker dan tetap menjaga jarak.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)