Ratusan Rumah di Merangin Jambi Terendam Banjir

loading...
Ratusan Rumah di Merangin Jambi Terendam Banjir
Tingginya curah hujan beberapa hari ini membuat ratusan rumah di dua Desa di Kecamatan Tabir Ilir, Merangin, Jambi terendam Banjir pada Senin (23/11/2020). iNews TV/Fahrurozi
MERANGIN - Tingginya curah hujan beberapa hari ini membuat ratusan rumah di dua Desa di Kecamatan Tabir Ilir, Merangin, Jambi terendam Banjir pada Senin (23/11/2020).

Banjir merendam Desa Rantau Limau Manis dan Desa Ulak Makam dengan ketinggian mencapai satu meter lebih dan saat ini menggenangi permukiman warga.

Camat Tabir Ilir Muhamad Yunus saat dikonfirmasi mengatakan, ada sekitar 500 lebih rumah warga saat ini terendam banjir. "Iya ada dua desa terendam banjir, yaitu Desa Ulak Makam dan Desa Rantau Limau manis. Kedalaman banjir mencapai Satu meter lebih dan ada lima ratus Lebih rumah warga yang terendam banjir," kata Camat. (Baca: Ini Pengakuan Pembunuh Janda yang Mayatnya Dimasukan Dalam Karung).

Ditambah lagi oleh Camat, pihaknya sudah koordinasi dengan BPBD. "Kita sudah kordinasi dengan pihak kabupaten tepatnya BPBD Merangin untuk mengirimkan bantuan berupa perahu karet untuk evakuasi warga, karena saat ini curah hujan masih tinggi," pungkasnya.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top