Dua Minggu Jelang Pencoblosan, AHY: Satu Komando untuk Kemenangan Mulyadi-Ali Mukhni

Senin, 23 November 2020 - 08:35 WIB
loading...
Dua Minggu Jelang Pencoblosan, AHY: Satu Komando untuk Kemenangan Mulyadi-Ali Mukhni
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1 Mulyadi-Ali Mukhni ditargetkan menang pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020 oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Ist)
A A A
PADANG - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1 Mulyadi-Ali Mukhni ditargetkan menang pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020 oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dia berpesan kepada seluruh kader untuk memanfaatkan waktu yang sisa sekitar dua minggu untuk terus mendongkrak suara bagi Mulyadi-Ali Mukhni . "Dua minggu terakhir fokus kita satu komando, satu energi memenangkan paslon kita," tegas AHY di Kota Padang, Minggu (22/11/2020).

AHY yang tiba di Sumbar pada Minggu sore, langsung melakukan konsolidasi guna memastiakan mesin partai bergerak sesuai rencana. Dia senang, meski Mulyadi-Ali Mukhni disebut-sebut sebagai kandidat terkuat pada Pilgub Sumbar, tetapi tidak pernah membuat kader puas. Tetapi sebagai pemicu untuk terus bergerak meraih suara sebanyak-banyaknya.

"Ingat, dua minggu itu bisa mengubah segalanya. Tadi saya senang, mentalnya tadi bukan mental sudah menang, tetapi terus memperkuat basis pemilih dan memperkuat elektabilitas," ucapnya.

Mempersembahkan kader terbaik seperti Mulyadi, menurut AHY merupakan salah satu cara untuk memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. Mengingat telah terbukti dan teruji selama menjadi Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat. "Kita berikhtiar bersama Partai Demokrat yang ingin berkontribusi langsung pada Pilkada ini," singkatnya. (Baca: HMI Sumut Nilai Pangdam Jaya Bikin Gaduh, Jangan Sampai Merembet ke Daerah).

AHY meminta kepada kader untuk tidak kalah semangat dari masyarakat yang sangat menginginkan pasangan Mulyadi-Ali Mukhni menjadi pemimpin Sumbar. Dia menyebut, Mulyadi yang juga Ketua DPD Demokrat Sumbar adalah kebanggaan kader dan harus dibuktikan dengan memberikan kemenangan pada Pilgub Sumbar tahun ini.

AHY meminta agar seluruh kader bergerak meyakinkan masyarakat untuk terus memberikan dukungan kepada Mulyadi-Ali Mukhni. Sehingga target kemenangan dari Partai Demokrat tidak bisa ditawar-tawar. (Baca: Guru SD dan SMP Mulai Masuk Sekolah, Ini Curhatan Mereka).

"Semangat kita sama, menyukseskan para kader utama pada Pilkada 2020. Kita keluarga partai Demokrat, tentu dengan adanya Pilkada ini menjadi tugas kita semua nya, apalagi yang sedang ikut kontestasi Ketua DPD kita di sini," tutupnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)