Bertambah, Anggota DPRD Purwakarta yang Terpapar COVID-19

loading...
Bertambah, Anggota DPRD Purwakarta yang Terpapar COVID-19
Anggota DPRD Purwakarta saat mengikuti rapat paripurana. Foto/SINDOnews/Asep Supiandi
PURWAKARTA - Anggota DPRD Purwakarta yang terkonfirmasi positif COVID-19bertambah 1 orang. Total wakil rakyat yang terpapar COVID-19 menjadi 3 orang.

Bahkan, kondisi kesehatan anggota dewan tersebut dikabarkan sempat ngedrop dan harus mendapat perawatan medis di salah satu rumah sakit di Purwakarta.

Berita terpaparnya satu orang anggota dewan ini pun ramai diperbincangkan di sejumlah grup WhatsApp.

Bahkan informasi yang berkembang menyebutkan, pasien kini dalam keadaan koma. Beberapa warganet menunjukkan kekagetannya dan ramai-ramai mendoakan yang bersangkuta agar segera sembuh. (Baca juga: Kasus COVID-19 di Bandung Terus Bertambah, RSHS Rawat 116 Pasien)



Ketua Harian Gugus Tugas Pecepatan Penanggulangan (GTPP) COVID-19, Iyus Permana saat dihubungi SINDOnew, membenarkan adanya kabar tersebut. Hanya saja, kondisi korban dalam keadaan koma pihaknya belum bisa memastikan. (Baca juga: Optimistis Penjualan Mobil Membaik, Wuling Penetrasi Market Bandung)

“Benar terjadi penambahan terkonfirmasi positif di DPRD. Sekarang jumlahnya jadi 3. Soal keadaannya anggota Dewan yang dikabarkan koma, saya belum bisa memastikan. Sudah dicek ke Rumah Sakit Bayu Asih tidak ada informasi seperti itu. Mudah-mudahan saja faktanya tidak sesanter informasi yang beredar,” ungkap Iyus kepada SINDOnews, Senin (23/11/2020).

Sementara itu, kasus terkonfirmasi positif COVID-19 lambat laun terus merangkak naik dan semakin mendekati angka 500 kasus. Saat ini sudh mencapai 457 orang terkonfirmasi positif. Sehari sebelumnya sebanyak 411 kasus.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top