Mabuk Miras, Ibu Rumah Tangga di Ternate Tewas dengan Mulut Berbusa

loading...
Mabuk Miras, Ibu Rumah Tangga di Ternate Tewas dengan Mulut Berbusa
Seorang wanita setengah baya ditemukan tewas setelah menenggak minuman keras (miras).iNews TV/Ismail
TERNATE - Seorang wanita setengah baya ditemukan tewas setelah menenggak minuman keras(miras). Korban AS aliyas Rahayu ditemukan tergeletan di atas badan jalan lorong komplek Kayu Buah Kelurahan Takoma, Ternate Selatan Malut, dengan kondisi mulut berbusa.

Kasubag Humas Polres Ternate IPDA Wahyuddin menjelaskan, korban awalnya akan dilarikan ke rumah sakit oleh tetangga kosnya Umar, namun karena kondisinya sekaratUmar membawa korban ke kamar korban yang saat itu terdapat anak dan suami korban.

"Umar pada saat itu tengah duduk santai, tiba-tiba dipanggil oleh korban yang minta diantar ke rumah sakit, pada saat itu Umar melihat korban dalam keadaan pusing dan bersandar di tembok rumah, dan kedua tangannya dalam keadaan memegang mulutnya," ujar Wahyudin, Minggu (22/11/2020).

"Umar kemudian menanyakan suami dan anak korban, namun korban tidak menjawab, Umar kemudian menuju kamar kosan korban untuk memanggil suami dan anak korban, namun suami korban tengah tertidur," imbuhnya.(Baca: Viral Bule di Bali Dijambret, Lalu Terjatuh saat Kejar Pelaku).

Kemudian saksi beserta anak korban mendatangi korban dan melihat korban sudah tergeletak di samping kos Umar . "Lalu saksi menuju ke korban dan melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak dengan posisi terlentang dan kondisi mulut sudah mengeluarkan darah," terangnya.



Dari hasil indentifikasi, Polisi tidak menemukkan tanda-tanda kekerasan dan keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi. Selanjutnya koban dievakuasi ke Rumah Sakit Chasan Boesorie Ternate untuk dilakukan Visum.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top