Bank Bukopin Serahkan 200 Paket Sembako ke Pemkot Surabaya

Senin, 11 Mei 2020 - 13:00 WIB
loading...
Bank Bukopin Serahkan 200 Paket Sembako ke Pemkot Surabaya
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berfoto bersama usai menerima bantuan dari Bank Bukopin Surabaya Lenmarc. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Bank Bukopin Surabaya Lenmarc menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan yang merupakan program CSR tersebut disalurkan lewat pemerintah kota Surabaya.

GM Regional IV Bank Bukopin, Bambang Widyatmoko, mengatakan bantuan sembako itu merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Bank Bukopin Surabaya Lenmarc untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya warga Kota Surabaya. Pada tahap awal, Bukopin menyerahkan sekitar 200 paket sembako ke Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

"Bukopin Surabaya Lenmarc bekerjasama dengan Pemkot Surabaya untuk menyalurkan bantuan sembako tersebut," katanya.

Bambang yakin, penyaluran bantuan sembako bakal tepat sasaran karena pemkot pasti punya data valid mengenai daerah mana yang membutuhkan bantuan.

"Harapan kami semoga dengan semangat bebarengan ini akan terus memupuk kebersamaan masyarakat Kota Surabaya untuk tetap konsisten dan tabah dalam menghadapi Covid-19," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Branch Manager Bank Bukopin Surabaya Lenmarc, Anugerah Drestanala menjelaskan, program corporate Bank Bukopin ini akan diikuti oleh Bank Bukopin cabang yang lainnya. Sasaran bantuan bisa ke masjid, panti asuhan dan kegiatan sosial lainnya.

"Bahwa cakupan kerjasama ini tidak akan berhenti disini saja, Bank Bukopin Surabaya Lenmarc akan terus mensupport untuk mensukseskan program kerja dan pembangunan di Pemkot Surabaya kedepan melalui program CSR lainnya serta produk unggulan dari Bank Bukopin, " kata dia.

Sementara itu, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bank Bukopin Surabaya Lenmarc adanya bantuan sembako ini. Pemkot akan menyalurkan bantuan tersebut kepada warga yang terdampak Covid-19.

"Atas nama pemkot Surabaya, kami ucapkan terima kasih. Ini nanti akan kita salurkan ke warga yang membutuhkan,” terang Risma.
Tampak hadir di acara tersebut para karyawan Bank Bukopin Surabaya Lenmarc. Mengenakan seragam kaos ‘Bebarengan Lawan Covid-19’, mereka antusias mengikuti kegiatan bakti sosial tersebut.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)