HD: Pembagunan Stadion sebagai Sarana Lahirkan Atlet Berprestasi

Jum'at, 20 November 2020 - 19:27 WIB
loading...
HD: Pembagunan Stadion sebagai Sarana Lahirkan Atlet Berprestasi
Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menyampaikan, dengan adanya pembangunan stadion mini akan dapat mencetak bibit pesepakbola berbakat dan berprestasi dalam olahraga sepakbola
A A A
OGAN ILIR - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menyampaikan, dengan adanya pembangunan stadion mini akan dapat mencetak bibit pesepakbola berbakat dan berprestasi dalam olahraga sepakbola yang dapat membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Ogan Ilir dan Provinsi Sumsel.

Hal tersebut disampaikannya pada saat acara Peletakkan Batu Pertama Pembangunan stadion mini berlokasi di Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab. Ogan Ilir, Tanjung Senai Kab. Ogan Ilir, Kamis (19/11/2020).

“Dengan dibangunnya Stadion Mini Musi ini, semoga masyarakat di Ogan Ilir dapat melahirkan bibit-bibit khususnya dalam olahraga sepakbola,” ujarnya.

"Pembangunan stadion ini timbul dari keinginan dan permintaan kabupaten masing-masing," ujar Gubernur Herman.

Gubernur HD menjelaskan, pembangunan stadion mini musi ini merupakan bantuan dari BUMN PT Bukit Asam dan Pemerintah Prov. Sumsel. Selain Ogan Ilir, pembangunan stadion mini seperti ini juga di lakukan di kabupaten/kota lain di Sumsel.

Menurutnya, stadion mini ini memiliki standar FIFA, sehingga harus dijaga dan jangan sampai lapangan itu nantinya dipergunakan untuk pesta rakyat. “Harapan saya supaya stadion ini dapat dirawat dengan baik dan diperuntukan dengan semestinya. Dan jangan lupa agar masyarakat Ogan Ilir untuk berperan aktif mempromosikan bahwa Sumatera Selatan akan menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021" imbaunya.

Sementara itu, Pjs. Bupati Ogan Ilir Aufa Syahrizal mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih sekaligus rasa bangga atas antusiasme Gubernur Herman Deru dalam memberikan perhatian lebih untuk meningkatkan pembangunan di Ogan Ilir. “Kami sangat berterimakasih yang tidak terhingga, di mana Gubernur Sumsel sudah menepati janjinya untuk memperhatikan Ogan Ilir,” ucapnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2788 seconds (0.1#10.140)