AREBI Expo Flash Sale Properti Terbesar di Indonesia Tahun 2020

Rabu, 11 November 2020 - 08:54 WIB
loading...
AREBI Expo Flash Sale Properti Terbesar di Indonesia Tahun 2020
AREBI Expo Flash Sale Properti Terbesar di Indonesia Tahun 2020. Foto/Ist
A A A
BANTEN - Acara opening AREBI (Asosiasi Real Estate Broker Indonesia) EXPO digelar pada tanggal 11 November 2020 secara online melalui Zoom Meeting. AREBI EXPO adalah acara Properti Expo Terbesar di Indonesia di tahun 2020 dan pertama yang diadakan secara online melalui aplikasi yang bisa di-download di Google Play Store atau Apple Store.

Dalam acara tersebut, kata sambutan disampaikan AREBI Banten, Vemby Intan dan Ketua AREBI DKI Jakarta Charlie Liem selaku Ketua Panitia AREBI EXPO 2020. (Baca juga: Banten Bakal Jadi Pusat Bisnis Properti )

“Melalui event AREBI EXPO 2020 juga dipercaya, bahwa AREBI dapat membantu developer-developer untuk bisa berjualan dan dapat membantu semua agen properti member AREBI untuk bisa closing dan mendapatkan penghasilan tambahan di akhir tahun ini,” kata Ketua AREBI EXPO 2020 Charlie Liem, Rabu (11/11/2020). (Baca juga: Terobosan Jitu Bisnis Properti pada Masa Pandemi )

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Real Estate Indonesia (REI) Ikang Fawzi mengatakan, dalam AREBI EXPO diharapkan industri properti dapat menjadi garda terdepan bangkitnya kembali ekonomi di Indonesia.

Acara properti AREBI EXPO 2020 akan memberikan kemudahan bagi semua pengguna untuk membeli properti dengan promo-promo yang menarik.

Telah ada lebih dari 20 developer besar dari dalam negeri maupun luar negeri berpatisipasi dalam acara AREBI EXPO 2020 ini, seperti Summarecon Agung, Paramount, Sinarmas Land, Alam Sutera, Sanctuary Sentul, Adhi Property, Sentosa Park dan Kingland Avenue.

Acara Online Properti Expo terbesar ini akan berlangsung selama 19 hari, di mulai pada tanggal 11 November – 29 November 2020 melalui aplikasi EXPOPRO.

Adapun unit yang ditawarkan melalui AREBI EXPO 2020 ini dimulai dengan harga dari IDR 200 juta hingga milyar-an. Dan pada setiap harinya akan ada hadiah mulai dari uang tunai dan ada grand prize seperti Sepeda Motor, iPhone SE 2020, Logam Mulia, Samsung A51, Air Purifier dan juga Samsung Airbud.

Untuk mengikuti acara ini cukup dengan meng-install aplikasi EXPOPRO di Playstore maupun Apple Store, serta mengikuti instagram @arebiexpo ini setiap harinya yang nantinya akan ada LIVE Webinar bersama pembicara-pembicara papan atas seperti James Gwee, Haryanto Kandani, dan Dedi Budiman.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)