Toko Parfum di Kediri Ludes Dilalap Api, Pemilik Rugi Ratusan Juta

Jum'at, 20 November 2020 - 01:49 WIB
loading...
Toko Parfum di Kediri Ludes Dilalap Api, Pemilik Rugi Ratusan Juta
Sebuah toko parhum di Kota Kediri, Jawa Timur, ludes dilalap api. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Kebakaran hebat melalap sebuah toko minyak wangi di Kota Kediri, Jawa Timur, Kamis (19/11/2020) malam, sekitar pukul 22.00 WIB. Kobaran api sangat besar, sehingga meluluhlantakkan seluruh isi toko. (Baca juga: Ini Daftar 10 Panambang Emas Asal Tasikmalaya yang Tertimbun Longsor di Kalteng )

Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Kediri, harus berjibaku memadamkan kobaran api yang melalap toko parfum di Jalan HOS Cokroaminoto, Kelurahan Jamsaren, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.



Pemilik toko parfum, Ziad menyebutkan, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 22.00 WIB saat toko telah tutup dan seluruh karyawan pulang. "Saya lihat ada kobaran api di lantai dua dan tiga. Api sangat besar dan membakar seluruh isi ruangan," tuturnya. (Baca juga: Sambangi Pos Pantauan Merapi Induk Balarente, Doni Monardo Temukan Sejumlah Kendala )

Dia juga menyebutkan, api pertama kali muncul dari lantai tiga. Di dalam ruangan tersebut berisi parfum dan botol plastik. Diduga kebakaran ini akibat hubungan arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)