DPD Askonas Sumsel Adakan Musda Bahas Pengembangan Organisasi

Rabu, 18 November 2020 - 16:31 WIB
loading...
DPD Askonas Sumsel Adakan Musda Bahas Pengembangan Organisasi
Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Yohannes H. Toruan, membuka secara resmi Musyawarah Daerah III Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Provinsi Sumatera Selatan Periode 2020-2025 di Hotel Santika Premiere, Rabu (18
A A A
PALEMBANG - Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya yang diwakili Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Yohannes H. Toruan, membuka secara resmi Musyawarah Daerah III Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Provinsi Sumatera Selatan Periode 2020-2025 di Hotel Santika Premiere, Rabu (18/11/2020)

"Saya berharap DPD Askonas Provinsi Sumatera Selatan akan membina anggota menuju program pengembangan usaha berkelanjutan," ujarnya.

Yohannes menjelaskan tidak semua organisiasi ada yang seperti ini, dikarenakan para anggotanya begitu sibuk, maka di kesempatan ini para peserta untuk benar-benar mengikuti jalannya Musda ini. "Di Musda ini tentunya akan mendapatkan masukan dan bimbingan dari ahlinya. Yang hadir disini adalah orang-orang yang sangat berkompeten di bidangnya," ungkapnya.

Lanjutnya, Musda ini pula akan melahirkan sebuah kemufakatan untuk organisasi, yang akan memberikan kebaikan untuk anggota juga kebaikan untuk daerah ini. "Para anggota ingin di tempat yang paling nyaman, ingin di wadah yang bisa membawa anggotanya kepada profesionalisme yang seadil-adilnya," tutupnya.

Turut hadir OPD Prov Sumsel, Ketua Umum DPP Askonas Muhammad Lutfi Setia Budi, Ketua DPD Askonas Sumsel H. Rusmin Manai Gani dan DPC Askonas se-Sumsel serta Ketua Hatsindo M. Rosyad.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8236 seconds (0.1#10.140)