Gibran Rakabuming Raka Siap Disuntik Vaksin COVID-19 Paling Awal

Rabu, 18 November 2020 - 16:35 WIB
loading...
Gibran Rakabuming Raka Siap Disuntik Vaksin COVID-19 Paling Awal
Gibran Rakabuming Raka saat memberikan keterangan pers usai dialog dunia usaha di Diamond Solo Convention Center, Rabu (18/11/2020). Foto/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka siap menjadi yang pertama saat ujicoba vaksin COVID-19 . Pernyataan ini sejalan dengan pernyataan ayahnya yang juga siap disuntik vaksin COVID-19 paling awal.

“Ya kalau boleh, boleh. Kalau boleh dijadikan ujicoba, saya manut manut (nurut) saja,” kata Gibran usai acara Dialog Dunia Usaha bersama Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) di Diamond Solo Convention Center, Rabu (18/11/2020). (Baca juga: Kampanye ke Warga, Begini Cara Gibran Terapkan Protokol Kesehatan)

Gibran mengaku tidak tahu kapan akan mendapat vaksin COVID-19. Namun jika ada instruksi, maka dirinya siap dan santai saja. Ayah Jan Ethes Sri Narendra ini tidak tahu kapan vaksinasi COVID-19 dilaksanakan, termasuk di Solo. (Baca juga: Gempa 5,3 SR Guncang Pesisir Selatan hingga Padang)

Presiden Jokowi sejauh ini juga belum bercerita kepada dirinya mengenai rencana vaksinasi massal COVID-19 di Indonesia. “Kita doakan secepatnya,” ucap Gibran.

Saat ditanya apakah Presiden Jokowi sering memantau kegiatannya sebagai Calon Wali Kota Solo, Gibran menegaskan bahwa orangtuanya memiliki banyak tugas yang harus dikerjakan sebagai Presiden. “Kita lihat skala prioritasnya dong, saya bisa menghandel ini sendiri, santai saja,” tegasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)