Zorro Beraksi di Raja Ampat, Bersihkan Sampah di Pantai Waisai Torang Cinta

Selasa, 17 November 2020 - 15:11 WIB
loading...
Zorro Beraksi di Raja Ampat, Bersihkan Sampah di Pantai Waisai Torang Cinta
Berdandan ala pembasmi kejahatan, Zorro. Igon yang juga youtuber itu punguti sampah di pantai Pantai Waisai Torang Cinta. (Ist)
A A A
RAJA AMPAT - Aksi nyeleneh dilakukan youtuber Bang Igon di pantai Raja Ampat, Kota Waisai, Kabupaten Raja Ampat , Papua Barat, Sabtu (14/11/2020). Berdandan ala pembasmi kejahatan, Zorro, Igon punguti sampah di Pantai Waisai Torang Cinta. Aksi nyeleneh ini karena Igon terganggu dengan sampah yang berserakan saat dirinya berlibur ke pantai tersebut.

"Sangat disayangkan sebagai destinasi wisata yang tersohor di dunia, Pantai Waisai Torang Cinta Kepulauan Raja Ampat, saya sengaja datang kemari ingin menikmati keindahan alam Raja Ampat dan membuat content YouTube untuk di Chanel saya Bang Igon tapi sangat disayangkan banyak sampah di pinggir pantai jadi saya bersihkan," katanya Selasa, (17/11/2020).

Bang Igon Youtuber yang kerap menyajikan konten berita kriminal dan sosial dengan tagelinenya 'Buka Mata, Buka Telinga Karena Kejahatan Ada Disekitar Kita' ini berharap kedepannya semoga pemerintah setempat dan penduduk lokal bisa menjaga keindahan Pantai Waisai Torang Cinta.

"Sewaktu kecil saya sangat suka sekali nonton Film Zorro yang dibintangi aktor Antonio Banderas, jadi ketika saya memiliki Chanel YouTube gaya dan penampilan saya seperti Zorro," katanya saat menceritakan asal usul dirinya gemar menjadi Zorro. (Baca: Gawat! Purwakarta Kembali Masuh Zona Merah COVID-19).

Kata Bang Igon, dia bikin vlog karena resah dengan kondisi ekowisata itu. Apalagi, menurutnya objek wisata ini sudah mendunia. Saya tidak menyangka ketika membersihkan sampah di pantai ini menjadi pusat perhatian warga lokal. Bahkan ada seorang bapak yang sedang berenang melihat gerak gerik saya mengambil sampah-sampah yang berserakan di tepi pantai sambil tersenyum melihat saya," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)