Kunjungi Samuda dan Hanaut, Sugianto Singgung Pembangunan Jalan hingga Kesehatan

Minggu, 15 November 2020 - 21:57 WIB
loading...
Kunjungi Samuda dan Hanaut, Sugianto Singgung Pembangunan Jalan hingga Kesehatan
Agenda kampanye dan menyapa masayarakat yang ilakukan calon Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 2 Sugianto Sabran terus berlanjut. (Ist)
A A A
KOTAWARINGIN TIMUR - Agenda kampanye dan menyapa masayarakat yang dilakukan calon Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 2 Sugianto Sabran terus berlanjut. Hari ini, jago yang iusung PDI Perjuangan ini menggelar kampanye di Desa Samuda dan Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Bertempat di Rumah Relawan di Desa Samuda dan Hanaut, calon Gubernur Kalteng nomor urut 2 itu menggelar dialog terbatas dengan masyarakat. Ada sejumlah isu yang disoroti Sugianto saat berdialog dengan masyarakat, di antaranya seputar pembangunan di bidang pendidikan, infrastruktur , perkebunan hingga kesehatan.

Sebagai putra asli Kalteng, Sugianto berjanji akan berusaha sebaik mungkin dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayah Samuda dan Hanaut. "Di masa periode pertama sebagai Gubernur Kalteng, pembangunan di wilayah Samuda, baik itu infrastruktur, perkebunan, kesehatan serta program lainnya telah ilakukan dan nanti akan kita tingkatkan," kata Sugianto, Minggu (15/11/2020). (Baca: Hari Ini Angka Kasus COVID-19 di Karawang Tembus 2.037).

Dikatakan Sugianto, jika nanti kembali diberi kepercayaan memimpin Kalteng, dirinya ingin menyelesaikan pembagunan infrastruktur jalan di kawasan Samuda, yakni jalan dari Sampit menuju Seruyan. “Agar pembanguan jalan dan jembatan bisa berlanjut, saya minta dukungan dari masyarakat Samuda dan Hanaut agar diberi kepercayaan kembali memimpin Kalteng lima tahun kedepan,” pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)