Pencuri Motor di Masjid Terekam CCTV saat Pemiliknya Salat Subuh

Sabtu, 14 November 2020 - 18:34 WIB
loading...
Pencuri Motor di Masjid Terekam CCTV saat Pemiliknya Salat Subuh
Warga Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng diresahkan maraknya pencurian sepeda motor di rumah ibadah (masjid) dalam satu bulan terakhir. iNews TV/Sigit
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Warga Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng diresahkan maraknya pencurian sepeda motor di rumah ibadah (masjid) dalam satu bulan terakhir.

Pelaku beraksi di saat jamaah masjid sedang salat subuh dan memarkirkan motor di halaman masjid. Kali ini aksi maling motor terekam CCTV di Masjid Jami Al Istiqomah di Jalan Iskandar, Pangkalan Bun. Pelaku beraksi pada Jumat (13/11/2020) sekira pukul 05.00 WIB.

Dalam rekaman CCTV yang diposting akun Facebook @atie monit pada Sabtu (14/11/2020) sekira pukul 14.30 WIB, terlihat dua video yang memperlihatkan pelaku yang mencuri motor seorang jamaah masjid yang sedang salat. "Makin merajalela maling nih beraksi.bukan'y sholat malah nyolong,” tulis FB @atie monit.

MNC Media pun akhirnya mengkonfirmasi postingan tersebut. Atie mengatakan motor yang dicuri adalah milik kakak iparnya yakni jenis Honda Supra. "Awalnya mau ambil motor yangg hijau tapi tidak bisa, akhirnya ambil motor abang ipar saya,” ujar Atie saat dikonfirmasi, Sabtu (14/11/2020) sore.

Ia mengatakan, kakak iparnya pada Sabtu pagi sudah melapor ke pihak berwajib. "Sudah lapor ke polisi. Katanya memang lagi bahyak laporan kehilangan dengan modus yang sama gitu,” tambahnya lagi. (Baca: Viral, Penjual Rujak Berparas Cantik di Kota Tasikmalaya).

Dalam rekaman CCVT terlihat satu orang yang mengenakan masker tampak mencoba membuka kunci motor berwarna hijau. Namun karena tidak bisa dibuka, akhirnya pelaku mencuri motor lainnya yang terparkir di halaman masjid.

Untuk diketahui, pencurian motor di masjid di wilayah Pangkalan Bun dalam satu bulan memang marak dan membuat warga resah. Namun aksi kali ini terekam CCTV.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)