Komunitas Hijabers Milenial Surabaya Siap Menangkan MAJU

Jum'at, 13 November 2020 - 20:30 WIB
loading...
Komunitas Hijabers Milenial Surabaya Siap Menangkan MAJU
Komunitas Hijabers Milenial Surabaya menyatakan mendukung penuh pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno (MAJU). Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Dukungan terhadap calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno (MAJU) untuk memenangkan kontestasi Pilwali Surabaya terus mengalir. Dukungan kali ini datang dari Komunitas Hijabers Milenial Surabaya yang siap mendukung penuh pasangan calon nomor urut 2 ini.

"Kami seluruh anggota Hijabers Milenial Surabaya siap mendukung dan memenangkan Bapak Machfud Arifin-Mujiaman untuk menjadi pemimpin Surabaya," ujar Ketua Komunitas Hijabers Milenial Surabaya, Ayu Intan di Hotel Mercure, Jumat (13/11/2020).
(Baca juga: KPU Ungkap Data Terbaru, 1,7 Juta Pemilih Belum Rekap E-KTP di Pilkada)

Ayu mengatakan, alasan mendukung paslon nomor 2 itu lantaran program untuk anak muda yang disampaikan oleh Mujiaman sangat bermanfaat untuk kegiatan komunitasnya. (Baca juga: Penerapan E-Voting di Pemilu Dinilai Perlu Kajian Komprehensif)

Menurutnya, generasi milenial di Surabaya belum mendapatkan fasilitas yang semestinya untuk mengembangkan minat dan bakat mereka. Tempat-tempat untuk anak muda menampilkan kreasi dan kemampuan pun tidak ada.

"Bapak Machfud Arifin-Mujiaman siap memberikan ruang untuk anak-anak muda berkreasi. Itu salah satu alasan kita mendukung mereka berdua," ujarnya.

Dia juga mengaku selama ini komunitas yang dibinanya kurang diperhatikan oleh pemerintah kota. Sehingga, wadah untuk melakukan kegiatan pentas seni. Hal itu menjadikan organisasi tersebut kurang berkontribusi dalam kehidupan masyarakat.

"Kita belum ada ruang, apalagi generasi milenial itu kan perkembangannya cepat. Walaupun cepat bosan, dari situ bukan berarti ditinggalkan, tetapi harus tetap dibina," ucapnya.

Oleh karena itu, Machfud Arifin-Mujiaman siap memberikan wadah untuk anak muda. Salah satunya membangun creative dan innovative district (kawasan kreatif inovasi) yang berintegrasi untuk anak muda mengembangkan bakat dan minatnya.

Mantan Dirut PDAM Surya Sembada itu fokus untuk memaksimalkan aset-aset ruang yang belum dimanfaatkan. Jika tempat sudah ada, dirinya akan membuat program yang disukai anak muda seperti fashion, media dan kuliner, hingga e-sport.

Dengan demikian, generasi milenial mampu berinovasi dan berkreasi sehingga dapat berkontribusi untuk membangun Kota Surabaya lebih maju sesuasi visi-misi paslon nomor 2. "Wali Kota harus ikut memikirkan kegiatan milenial, kita harus suport program apa saja, dan harus kita rancang," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)