Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Sering Ditinggal Istri ke Luar Kota, Kesepian Terus Anak Tiri Dirudapaksa

loading...
Sering Ditinggal Istri ke Luar Kota, Kesepian Terus Anak Tiri Dirudapaksa
Ulah bejat seorang ayah tiri terjadi di Ponorogo, Jawa Timur. Suwarno (45) tega-teganya merudapaksa anak tirinya siswi SMP hingga hamil 5 bulan. (Foto/Ilustrasi)
PONOROGO - Ulah bejat seorang ayah tiri terjadi di Ponorogo, Jawa Timur. Suwarno (45) tega-teganya merudapaksa anak tirinya siswi SMP hingga hami l 5 bulan.

Pelaku dan korban adalah warga Desa Temon, Kecamatan Sawo, Ponorogo. Pelaku digelandang petugas Polres Ponorogo.

Pelaku mengakui melakukan hal tak bermoral itu lantaran ditinggal istrinya bekerja di Surabaya. Sementara korban dan pelaku tinggal serumah. (BACA JUGA: Ada Ibu Cantik dari Medan Selayang Laporkan Akhyar Nasution ke Bawaslu)

Karena sering ditinggal istri, pelaku mengaku kesepian dan akhirnya terjadilah malapetaka itu.



“Korban diancam jika tidak mau melayaninya, tidak diberi uang jajan dan biaya sekolah,” kata AKBP Mochamad Nur Aziz selaku Kapolres Ponorogo, Kamis (12/11/2020)

Tak puas merudapaksa anak tirinya hanya sekali saja, pelaku terus melanjutkan selama 6 bulan terakhir hingga akhirnya korban hamil.

Kasus baru terungkap setelah ibu korban pulang dari Surabaya. Kepada ibunya, korban bercerita dipaksa oleh ayah tirinya untuk berhubungan badan. (BACA JUGA: 2 Malam Disekap di Pondok Kebun Karet, Zarkasih Leluasa Rudapaksa Siswi SMP)

“Ibu korban akhirnya melapor ke polisi dan pelaku ditangkap. Bersama pelaku kami amankan pakaian dan sprei kasur yang digunakan oleh pelaku,” bebernya.

Atas perbuatannya, kini pelaku dijebloskan tahanan dan dijerat Pasal 81, UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun, maksimal 15 tahun penjara.
(vit)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top