5 Pelaku Perampokan di Cipayung Kota Depok Lukai Warga dengan Tembakan

Sabtu, 09 Mei 2020 - 23:23 WIB
loading...
5 Pelaku Perampokan di Cipayung Kota Depok Lukai Warga dengan Tembakan
Lima orang kawanan perampok yang menyatroni Perumahan Rini Jaya di Kampung Utan,Kecamatan Cipayung, Kota Depok, melukai seorang warga dengan tembakan. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Lima orang kawanan perampok yang menyatroni Perumahan Rini Jaya di Kampung Utan, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, juga melukai seorang warga dengan tembakan.Korban, Sainin (33) mengalami luka lecet di dada karena tergores peluru gotri yang dilepaskan salah satu perampok.

Sainin menceritakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (8/5/2020) pukul 03.30 WIB. Dia mendengar suara orang minta tolong. Sainin pun spontan mengambil bambu untuk memukul pelaku. “Saya keluar rumah karena dengar ada teriakan minta tolong. Sudah ambil bambu, motor lewat terus saya bagel (pukul)," katanya, Sabtu (9/5/2020).

Namun Sainin kaget karena salah satu pelaku melepaskan tembakan dan menggores dadanya. "Ini lecet di dada atas dekat leher,” sebutnya. (Baca juga; Kawanan Garong Satroni Perumahan Rini Jaya, Satpam Dibacok )

Pelaku diperkirakan berjumlah lima orang dan langsung melarikan diri. Mereka menggunakan dua motor saling berboncengan. "Kabur pakai motor ke atas belok kanan arah stasiun. Ngebut banget mereka pakai motor matic," tambahnya.

Dia mengaku tidak ingat wajah pelaku karena memakai masker dan helm. Dia hanya mengingat bahwa pelaku memiliki ciri tinggi besar. Dia juga mengaku kurang tahu jenis senjata yang dibawa pelaku. "Kayaknya sih pistol,dikokang gitu," ungkapnya.

Pelaku perampokan juga melukai seorang satpam bernama Ali. Satpam perumahan itu sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit setelah mendapat perawatan dan 15 jahitan di kepala.

Sementara itu, Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharjadi mengatakan peristiwa itu masih didalami. Penyidik masih akan menggali keterangan dari saksi yaitu satpam yang menjadi korban luka bacok.

"Dari pihak pengurus perumahan sudah melaporkan. Kami masih menunggu keterangan korban yaitu satpam yang terluka," katanya.(Baca juga; Perampok Berpistol Beraksi Siang Hari, Duit Korban Berhamburan di Jalan )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)