PT PP Berikan Bantuan Pendidikan untuk Anak Anggota TNI-Polri

loading...
PT PP Berikan Bantuan Pendidikan untuk Anak Anggota TNI-Polri
PT PP berikan bantuan pendidikan untuk anak anggota TNI-Polri di wilayah Batam dan Yogyakarta. (Foto/Ist)
JAKARTA - PT PP memberikan bantuan pendidikan bagi putra- putri anggota TNI dan Polri berprestasi di seluruh Indonesia. Bantuan diberikan dalam rangka Hari Pahlawan 10 November.

Penyerahan diberikan secara simbolis di wilayah Batam dan Yogyakarta. Total bantuan yang diserahkan Rp290 juta untuk 58 putra- putri anggota TNI dan Polri yang berprestasi. (BACA JUGA: PT SOL Berikan Beasiswa untuk Mahasiswa Tapanuli Utara Berprestasi)

“Sebagai perusahaan BUMN, Perseroan sangat bangga dapat turut berkontibusi memberikan apresiasi kepada putra- putri TNI dan Polri memiliki prestasi di bidang akademis," kata Yuyus Juarsa selaku Corporate Secretary Perseroan dalam keterangan tertulisnya Rabu (11/11/2020).

Pihaknya Perseroan juga berharap pihaknya dapat meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia. (BACA JUGA: Kisah Dzikru Raih Beasiswa Kuliah dari Gojek Dibanjiri Tangis Haru Netizen)



"Caranya dengan terus berkarya membangun bangsa melalui pembangunan-pembangunan infrastruktur di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Selain itu PT PP turut memperingati Hari Pahlawan dengan melaksanakan upacara bendera dan mengheningkan cipta selama 60 detik.
(vit)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top