Usai Beraksi, 2 Drifter Internasional Langsung Santap Kepiting Raksasa di Kota Malang

Rabu, 11 November 2020 - 10:21 WIB
loading...
Usai Beraksi, 2 Drifter Internasional Langsung Santap Kepiting Raksasa di Kota Malang
Dua drifter internasional asal Indonesia, Akbar Rais dan Danny Ferdito menyantap kepiting raksasa di restoran seafood Cut The Crab (CTC), Kota Malang, Jawa Timur usaim beraksi di Museum Angkut. (Foto/Ist)
A A A
KOTA MALANG - Dua drifter internasional asal Indonesia, Akbar Rais dan Danny Ferdito menyantap kepiting raksasa usai beraksi di Museum Angkut, Minggu (7/9/2020) kemarin.

Keduanya terlihat sangat menikmati menu seafood spesial yang disajikan restoran seafood Cut The Crab (CTC), Kota Malang , Jawa Timur.

Manager Restaurant Desty mengaku sangat terkejut restoran seafood-nya dikunjungi oleh drifter bertaraf internasional seperti Akbar Faisal dan Danny Ferdito. (BACA JUGA: Hidangan Spesial untuk Makan Malam, Kepiting Asam Manis)

"Enggak menyangka saja. Ini merupakan penghormatan bagi kami," kata Desty dalam pers rilisnya, Rabu (11/11/2020).

Sebagai informasi, Danny Ferdito adalah drifter kebanggaan Indonesia. Dia telah berhasil mencatatkan beberapa prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional di antaranya Juara 1 Jakdrift International 2010, Juara 2 Super Drift Final Round 2017, dan Juara 1 Interspot World Stage 2018.

Lanjut Desty, sebagai bentuk apresiasi kepada kedua drifter tersebut, Cut The Crab menyajikan menu spesial seperti kepiting raksasa yang didatangkan langsung dari Raja Ampat, Papua dan sajian seafood lainnya seperti cumi, french fries, udang, dsb.

Kenikmatan semakin terasa dengan pilihan 9 bumbu khas yang merupakan fusion atau gabungan dari beberapa cita rasa negara-negara seperti Amerika Serikat, Selandia Baru, dan tentunya Indonesia.

"Kami membuat saus Sumatera, sambal Jawa, sambal Kalimantan, sambal Sulawesi, dan sambal Papua," tuturnya.

Desty menyatakan, Malang merupakan cabang pertama Cut The Crab di luar Jakarta. Ia mempersilakan kepada warga Malang yang ingin menikmati sajian seafood ala Cut The Crab mulai dari Rp25 ribu saja. (BACA JUGA: Perkedel Kepiting, Lauk Makan Siang yang Bisa untuk Cemilan Anak)

Di Jakarta, Desty menyebutkan, Cut The Crab ada di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan Mangga Besar, Jakarta Pusat. Selain itu juga ada di Kelapa Gading dan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

"Dalam waktu dekat ini Cut The Crab akan membuka cabang di Yogyakarta dan Bali," ungkap Desti.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)