Salah Paham dengan Warga, Ratusan Anggota Ormas Datangi Polres Cimahi

Selasa, 10 November 2020 - 20:49 WIB
loading...
Salah Paham dengan Warga, Ratusan Anggota Ormas Datangi Polres Cimahi
Lebih dari dua ratus orang anggota salah satu ormas dari berbagai wilayah di Jawa Barat mendatangi Mapolres Cimahi, Selasa(10/11/2020). Foto iNews TV/Yuwono W
A A A
CIMAHI - Lebih dari dua ratus orang anggota salah satu ormas dari berbagai wilayah di Jawa Barat mendatangi Mapolres Cimahi, Selasa(10/11/2020). Kedatangan mereka untuk meminta polisi menindak oknum warga yang diduga melakukan kesalah pahaman dengan anggota Ormas di Ciburuy, Kabupaten Bandung Barat.
Salah Paham dengan Warga, Ratusan Anggota Ormas Datangi Polres Cimahi

Aksi anggota ormas ini mengabaikan protokol kesehatan tidak sedikit yang tidak mengunakan masker dan tidak menjaga jarak di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung. (Baca :Asyik Kencani Selingkuhan di Tepi Jalan, Diciduk Petugas)

Kasat Intelkam Polres Cimahi AKP Saepuloh mengatakan, kejadian bermula ketika anggota ormas mengadakan acara di Situ Ciburuy pada hari Minggu lalu dalam acara tersebut sempat terjadi kesalah pahaman.

ā€œMerasa tersinggung ratusan anggota ormas ini pada Selasa sore mendatangi Mapolres Cimahi untuk meminta kepastian agar kasusnya di tangani. Untuk menjaga hal yang tidak diinginkan polisi melakukan mediasi kedua belah pihak agar tidak berbuntut panjang,ā€ kata AKP Saepuloh. (Bisa diklik: Diterjang Puting Beliung Puluhan Pohon Tumbang, Jalur Pantura Kudus Padat Merayap)

Setelah melakukan mediasi lebih dari tiga jam akhirnya massa ormas tersebut membubarkan diri dengan sendirinya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3772 seconds (0.1#10.140)