Asyik Kencani Selingkuhan di Tepi Jalan, Diciduk Petugas

Selasa, 10 November 2020 - 20:22 WIB
loading...
Asyik Kencani Selingkuhan di Tepi Jalan, Diciduk Petugas
Petugas gabungan saat merazia tempat kost di Tuban.Foto/Pipit W
A A A
TUBAN - Petugas gabungan di Kabupaten Tuban, Jawa Timur gencar menggelar razia di sejumlah tempat kost, warung penyedia miras, serta tempat-tempat gelap yang disinyalir untuk mabuk-mabukan.

Dalam razia tersebut, petugas Satpol PP, TNI, Polri mengamankan sejoli bukan suami istri atau pasangan selingkuh. Turut disita satu botol arak. Sejoli ini langsung digelandang ke kantor Satpol PP Tuban.

Razia ini digelar menyusul keresahan warga adanya tempat-tempat tersebut. Misalnya kos-kosan yang diduga menjadi tempat mesum. Hal ini menjadi keresahan warga sekitar.(Baca juga: Perangkat Desa Keloni Janda hingga Hamil Lima Bulan )

Petugas belum mendapatkan hasil saat merazia kost-kostan. Dua tempat yang didatangi petugas yaitu di Kelurahan Gedong Ombo, Kecamatan Semanding dan Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban

Selanjutnya petugas menyasar warung yang disinyalir menjual minuman beralkohol di kawasan eks lokalisasi Dasin, di Desa Sugihwaras. Dari sana disita satu botol arak yang dijual eceran. Petugas juga memergoki pemuda yang mabuk. Pamuda tersebut dikenai sanksi push up.(Baca juga: Kuli Bangunan di Surabaya Temukan Sarang Ular Kayu Sawah )

Petugas kembali melanjutkan razia di Jalan Raya Pasar Besar Tuban. Di situ dipergoki pasangan bukan suami istri yang kencan di tepi jalan mengendarai motor yang tidak dilengkapi surat-surat serta nomor kendaraan palsu.

Pasangan ini akhirnya dibawa ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan. Hasil pemeriksaan diketahui, dua orang lain jenis ini sama-sama berstatus telah menikah.(Baca juga: Diduga Larang Karyawan Salat Jumat dan Ibadah Minggu, Ini Penjelasan PT Honglu )

Kasi Opsdal Satpol PP Tuban, Joko Herlambang mengatakan, razia ini dilakukan setelah ada laporan mengenai tempat kost tersebut. "Ini kita amankan miras arak dan pasangan bukan suami istri," ujar Joko, Selasa (10/11/2020).
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)