Kabar Gembira, MyPertamina Diskon BBM Rp250 per Liter

Selasa, 10 November 2020 - 10:47 WIB
loading...
Kabar Gembira, MyPertamina Diskon BBM Rp250 per Liter
ilustrasi
A A A
SURABAYA - Merayakan Hari Pahlawan sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun ke-63 Pertamina, pengguna aplikasi MyPertamina dapat menikmati bahan bakar berkualitas dengan harga hemat Rp250 per liternya.

"Setelah sebelumnya hanya produk Pertamax, kini pengguna aplikasi MyPertamina juga menikmati Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite dan hemat Rp250 per liternya. Pengguna aplikasi MyPertamina dapat menikmati program penawaran spesial ini mulai 10 November hingga 31 Desember 2020,” kata Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Putut Andriatno, Selasa (10/11/2020).

Selain hemat perliternya, pengguna aplikasi MyPertamina juga akan mendapat poin ganda untuk pembelian Pertamax. Poinnya akan otomatis masuk ke akun MyPertamina setelah transaksi berhasil. (Baca juga: Ratusan Warga Lereng Bromo Terpaksa Konsumsi Air Hujan )

“Pertamina adalah perusahaan milik negara yang didirikan untuk mengabdi pada negara dan bangsa. Tentu saja, momentum Hari Pahlawan sangat penting untuk kembali merefleksikan peran pengabdian ini melalui program-program yang menguntungkan masyarakat," tambah Putut.

Dengan program ini, Pertamina juga mendorong masyarakat untuk menggunakan pembayaran non tunai. (Baca juga: Pekik Bung Tomo, Agitasi Sungkono dan Jembatan Merah Penuh Darah )

Masa pandemi, kata dia, mengharuskan masyarakat mengubah budaya hidup. Salah satunya mengurangi penggunaan uang tunai dan mulai beralih pada non tunai.

"Selain itu kita juga ingat, bagaimana kualitas udara di kota besar ketika awal pandemi, kami ingin penggunaan bahan bakar juga berkontribusi terhadap kualitas udara kedepannya," katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)