Dapat Dukungan Penuh di Toli-Toli, Rusdy Mastura: Pahami Kebutuhan Masyarakat

Selasa, 10 November 2020 - 09:03 WIB
loading...
Dapat Dukungan Penuh di Toli-Toli, Rusdy Mastura: Pahami Kebutuhan Masyarakat
Calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura dapat sambutan hangat dan dukungan penuh saat datang ke Toli-Toli. Foto/Ist
A A A
TOLI-TOLI - Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura mendapat sambutan hangat dan dukungan penuh saat datang ke Toli-Toli. Dia berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Toli-Toli untuk mendukungnya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020 .

"Saya mengucapkan terimakasih karena sudah memberikan sambutan hangat serta memberikan kesempatan berkeliling dan bertemu dengan masyarakat Toli-Toli sekali lagi," terang Rusdy di Sabang, Galang, Toli-Toli, Selasa (10/11/2020). (Baca juga: Tingkatkan Pendapatan Asli Daerah, Begini Strategi Inovatif Rusdy-Ma'mun)

Menurut Rusdy, kepercayaan dari masyarakat merupakan hal yang tidak ternilai dengan apapun. Karena itu, dia bertekad nantinya akan menjawab kepercayaan yang sudah ada dengan kinerja dan kerja keras dalam menjalankan roda pemerintahan. (Baca juga: Perjuangan Heroik Mbah Min, Dapat Tugas Mengintai Kekuatan Militer Belanda)

Lebih lanjut dia menyebutkan bahwa diperlukan keseriusan dan keuletan dalam menyelesaikan beragam problematika di Sulawesi Tengah. Dengan kedua hal tersebut dia percaya semua persoalan bisa segera diselesaikan.

Di samping itu dia menambahkan, seorang pemimpin di Sulteng ini mesti memahami apa yang sebenarnya diperlukan masyarakat. Termasuk, dia melanjutkan, yang ada di Kabupaten Toli-Toli.

"Kita harus memahami semua kebutuhan masyarakat, semua keperluan dalam kehidupan mereka. Saya siap untuk mengemban itu dan siap menyelesaikan semua persoalan yang ada," tandas mantan Wali Kota Palu dua periode ini.

Oleh karenanya, dia memohon kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah untuk dapat memberikannya amanah serta restu untuk melalui tahapan sampai nanti memenangkan Pilgub Sulteng 2020.

"Saya minta masyarakat bisa memberikan restu kepada saya Bisa mengukuhkan kepercayaan agar saya juga bisa menjadi pemimpin yang amanah," ujarnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3231 seconds (0.1#10.140)
pixels