Tokoh Masyarakat Desa Lampoko dan Desa Balusu Nyatakan Dukungan ke Suardi-Aska

Senin, 09 November 2020 - 18:54 WIB
loading...
Tokoh Masyarakat Desa...
Sejumlah tokoh masyarakat lintas desa menyatakan dukungannya kepada Suardi-Saleh di pilkada Barru. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Jelang pencoblosan, sejumlah tokoh masyarakat lintas desa ramai-ramai nyatakan dukungan ke pasangan calon bupati dan wakil bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh -Aska Mappe (SS-AK).

Salah satu tokoh masyarakat Dusun Buludua, Desa Balusu, Budiman mengatakan, warga di wilayahnya punya keingingan kuat untuk mengangkat dan mendukung kembali Suardi Saleh di pilkada Barru.



Menurutnya, hal itu tercermin dari mayoritas warga yang menyatakan komitmen untuk mencoblos nomor 2 tanggal 9 Desember mendatang. "Mayoritas warga di sini masih berkeinginan untuk mendukung Pak Suardi di periode kedua ini," kata Budiman dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Senin (9/11/2020).

Ia mengatakan, keinginan warga itu juga tercermin dari ramainya sosialisasi pasangan SS-AK yang dilakukan oleh tim pemenangan maupun oleh Suardi Saleh dan Aska Mappe. "Setiap kegiatan sosialisasi di sini, selalu ramai warga yang datang," ungkapnya.



Sementara itu, tokoh masyarakat Dusun Labungnge, Desa Lampoko, Mustafa mengatakan hal yang sama. Bahkan, kata dia, banyak warga yang tidak termasuk dalam tim pemenangan SS-AK melakukan sosialisasi secara mandiri.

"Kalau di Labungnge juga hampir sama dengan wilayah lain, kalau euforia dukungan kepada Pak Suardi itu sangatlah tinggi. Tidak hanya itu, banyak juga warga yang rela melakukan sosialisasi secara mandiri," kata Mustafa.
(luq)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3511 seconds (0.1#10.140)