Keluar dari Gang Sempit, Ibu Pengendara Motor Dihantam Minibus

Senin, 09 November 2020 - 16:23 WIB
loading...
Keluar dari Gang Sempit, Ibu Pengendara Motor Dihantam Minibus
Foto ilustrsi
A A A
CIMAHI - Sebuah motor terpental setelah dihantam mobil minibus di Jalan Kolonel Masturi, Kota Cimahi, Senin (9/11/2020) siang. Akibat kejadian tersebut wanita paruh baya pengendara motor terpental sejauh 10 meter dan mengalami luka sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

Kecelakaan itu terjadi saat motor dengan nomor polisi D 6476 SBA keluar dari sebuah gang tidak jauh dari kantor BPSDM Provinsi Jabar. Di lain pihak mobil minibus dengan nomor polisi D 1175 SGK meluncur dengan kecepatan cukup tinggi arah Cimahi menuju Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB). (Baca juga: Motor Sport vs Bebek, 1 Orang Tewas di Kembangan )

Pengemudi minibus berwarna biru diduga kaget karena tiba-tiba keluar motor dari dalam gang dan langsung masuk ke bahu jalan. Sempat berusaha untuk mengerem laju kendaraan namun tidak berhasil, sehingga mobil menabrak sepeda motor naas tersebut.

"Kayanya sopir tidak nyangka ada motor keluar dari gang, soalnya tidak keerem. Pengemudi dan motornya terpental sekitar 10 meter akibat kerasnya tabrakan," kata warga sekitar yang melihat insiden itu, Jejen (40).

Melihat kejadian tersebut, warga kemudian berusaha untuk menolong. Sementara mobil minibus baru berhenti setelah menabrak tiang listrik. "Untuk ibu pengendara motor langsung dibawa ke RSUD Cibabat, karena terluka. Kalau sopir minibus langsung diamankan petugas," sambungnya. (Baca juga: Tabrakan Beruntun di Tol Cawang, Enam Mobil Ringsek )

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Lakalantas Polres Cimah i Iptu Asep Hermawan mengungkapkan kecelakaan tersebut terjadi karena mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraan ketika motor korban tiba-tiba keluar dari sebuah gang di sebelah kanan jalan.

"Di lokasi ada bekas ban, artinya pengemudi sempat melakukan pengereman. Dia kaget karena ada motor keluar tiba-tiba dari gang sempit," ucapnya seraya menyebutkan korban mengalami luka cukup serius dan dirawat di RSUS Cibabat.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)