Herman Deru Lakukan Peletakan Batu Pertama Padepokan PSHT Ranting Belitang

Senin, 09 November 2020 - 13:55 WIB
loading...
Herman Deru Lakukan Peletakan Batu Pertama Padepokan PSHT Ranting Belitang
Gubernur Sumsel meletakkan batu pertama padepokan PSHT sekaligus sosialisasi karhutla dan prokes Covid-19 di Belitang II, OKU Timur, Minggu (8/11/2020).
A A A
MARTAPURA - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru melakukan peletakan batu pertama Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Belitang II sekaligus sosialisasi karhutla dan protokol kesehatan Covid-19 di Padepokan PSHT Ranting Belitang II Desa Sumber Sari Kec Belitang II, Ogan Komering Ulu Timur, Minggu (8/11/2020).

Gubernur Herman mengatakan, PSHT terdiri dari banyak anggota yang tergabung dalam berbagai kepercayaan. Mereka dididik menjadi manusia-manusia yang berjiwa ksatria, maka dalam pelaksanaannya butuh tekat dan tempat. Menurutnya ilmu bela diri dibuat untuk mempertahankan diri.

"Maka untuk selanjutnya, kita targetkan bahwa kita harus menjadi tuan rumah even PSHT nasional. Semua bentuk perlombaan akan kita laksanakan mudah-mudahan semangat kita tidak akan pernah pupus," ujarnya.

Herman berharap dengan berdirinya padepokan yang ditandai melalui peletakan batu pertama yang telah dilakukan, padepokan ini dapat menerima semua pihak. Perencanaannya juga dilakukan dengan matang.

"Saya akan dukung pembangunan padepokan ini. Kita mulai ini dengan saya kirimkan 300 sak semen dulu, nanti kurangnya apa bisa dikoordinasikan. Kalau bisa saya ingin PSHT ini menjadi contoh bahwa tukangnya juga warga PSHT," ungkapnya.

Menurutnya, pengerjaan padepokan dari warga PSHT memcerminkan jiwa kegotong royongan yang dimiliki PSHT. Juga bergotong royong membangun daerah

Selain itu, Gubenrur yang akrab disapa HD ini mengungkapkan komitmennya untuk terus melakukan pembangunan infrastruktur jalan di kabupaten dan kota.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)