BMW Astra Pamerkan Seluruh Model Sedan dan Mobil Listrik di Surabaya

Senin, 09 November 2020 - 12:53 WIB
loading...
BMW Astra Pamerkan Seluruh Model Sedan dan Mobil Listrik di Surabaya
BMW Astra Surabaya menghadirkan jajaran lengkap seluruh model sedan mulai dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW Seri 8 dalam BMW Saloon Week.Foto/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Sebagai model mobil yang paling digemari pelanggan BMW , sedan dinilai memiliki kenyamanan dan pengendalian yang nyaman.

Untuk itu, pada Sabtu (7/11/2020) hingga Minggu (15/11/2020) BMW Astra Surabaya menghadirkan jajaran lengkap seluruh model sedan mulai dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW Seri 8.

Tak ketinggalan, BMW Astra juga menghadirkan mobil listrik. Yakni BMW i3s dan BMW i8 Roadster. Acara bertajuk BMW Astra Saloon Week ini berlangsung di BMW Astra Surabaya Jalan HR Muhammad, Surabaya.(Baca juga: Diduga Larang Karyawan Salat Jumat dan Ibadah Minggu, Ini Penjelasan PT Honglu )

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung akan mendapatkan perpanjangan garansi hingga menjadi 5 tahun dan voucher bahan bakar hingga Rp20 juta.

CEO BMW Astra, Fredy Handjaja mengatakan, ini adalah pertama kalinya seluruh mobil listrik BMW dan model sedan dihadirkan secara bersamaan untuk para pecinta BMW di Jatim. Menurutnya, program ini adalah bagian dari tanggung jawab BMW Astra sebagai dealer resmi yang telah melayani pelanggan selama puluhan tahun. (Baca juga: KPU Kota Surabaya Pindahkan Lokasi Debat Kedua, Ini Alasannya )

"Sesuai dengan semangat untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, khusus bagi masyarakat luar kota Surabaya yang ingin hadir pada acara tersebut, kami menyediakan voucher menginap di VASA Hotel Surabaya," katanya, Senin (9/11/2020).

Tidak hanya untuk pembelian, selama acara berlangsung seluruh pengguna BMW juga bisa melakukan interior disinfectant fogging secara gratis di bengkel BMW Astra Surabaya. Selain menyediakan layanan penjualan, pemeliharaan, perbaikan, BMW Astra juga didukung oleh BMW Astra Used Car bagi Anda yang ingin melakukan trade-in. "Selama acara BMW Saloon Week berlangsung BMW Astra Used Car berikan voucher Rp5 juta untuk tiap transaksi trade-in," terangnya
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)