HIPMI Diharapkan Menjadi Mitra Pemerintah dalam Pembangunan di Kabupaten Manokwari

Minggu, 08 November 2020 - 09:43 WIB
loading...
HIPMI Diharapkan Menjadi Mitra Pemerintah dalam Pembangunan di Kabupaten Manokwari
Pelantikan pengurus HIMPI Manokwari, Sabtu (7/11/2020).Foto/Chanry Andrew S
A A A
MANOKWARI - Asisten II Bidang Pembangunan dan Ekonomi Setda Kabupaten Manokwari, Harjanto Ombesapu mewakili Pjs Bupati Manokwari Robert Rumbekwan, membuka musyawarah cabang (muscab) dan pelantikan BPC HIPMI se–Manokwari Raya, Papua Barat, di Swiss bel hotel Manokwari Pada Sabtu (7/11/2020).

Acara Muscab BPC HIPMI ini, mengangkat tema ” Bangun Papua Barat lewat pengusaha–pengusaha berkualitas”. (Baca juga: Kabupaten Muna Mencekam, Dua Kubu Pendukung Paslon Bupati-Wakil Bupati Terlibat Saling Serang)

Dalam sambutan singkatnya, Harjanto Ombesapu mengatakan, Pemda Manokwari sangat mengapresiasi kegiatan HIPMI, berharap HIPMI kedepannya bisa menjadi mitra dalam membangun. (Baca juga: Anggota Tim Sukses Paslon Wali Kota Makassar Ditikam di Area Debat Pilwali)

Mengingat, HIPMI adalah organisasi non partisan dalam mengembangkan perekonomian daerah. Oleh karena itu, kata Ombesapu, sangat potensial pengurus HIPMI yang terbentuk khususnya di Wilayah Manokwari untuk melakukan kemitraan dengan pemerintah daerah.

“Saya harapkan kepada ketua HIPMI terpilih Kabupaten Manokwari terpilih, untuk tahun 2021 agar bersama pemerintah daerah bersama memikirkan salah satu konsep untuk merangkum pengusaha – pengusaha muda,” ucap Asisten II Setda Manokwari, Harjanto Ombesapu.

Harjanto membeberkan sesuai rekapan data yang diketahuinya, tercatat untuk Manokwari berlandaskan data tahun 2020 jumlah pengusaha kini telah mencapai sekira 400 – 500an pengusaha.

Usai acara pembukaan, Ketua Umum BPD HIPMI Papua Barat, Adriana Daat menyerahkan cinderamata mata kepada Pjs Bupati Manokwari yang diwakili oleh Asisten II Bidang Pembangunan dan Ekonomi, Setda kabupaten Manokwari, Harjanto Ombesapu.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)