Ditanya Kesejahteraan Warga Medan Utara, Akhyar-Salman Salahkan Pusat

Sabtu, 07 November 2020 - 16:13 WIB
loading...
Ditanya Kesejahteraan Warga Medan Utara, Akhyar-Salman Salahkan Pusat
Tangkapan layar live streaming SINDONews, Sabtu (7/11/2020). (Foto: SINDONews)
A A A
MEDAN - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi terus menyalahkan pemerintah pusat terkait kesejahteraan yang belum tampak di kawasan Medan Utara.

Hal itu terlihat dalam debat paslon Pilkada Medan 2020, saat menjawab pertanyaan dari Calon Wakil Walikota Medan Nomor Urut 2, H. Aulia Rachman terkait kesejahteraan masyarakat, khususnya di Medan Utara.

Menyikapi hal ini, Akhyar Nasution sempat menjawab kalau penurunan tingkat kesejahteraan juga terjadi di tingkat nasional. Selain itu, Akhyar menegaskan akan memaksimalkan sistem penangkapan ikan dan akan membuat rumah ikan.

Sementara itu, Salman Alfarisi terus menekankan kalau UU Omnibus Law yang baru disahkan menjadi salah satu penyebab menurunnya tingkat kesejahteraan masyarakat.

"Kita ketahui kalau UU Omnibuslaw ini jelas akan sangat merugikan masyarakat, khususnya kaum buruh dan akan sulit meningkatkan kesejaheraan masyarakat," tegasnya seperti yang kerap disuarakan Partai Keadilan Sejahtera yang merupakan partai pendukung Akhyar-Salman.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4301 seconds (0.1#10.140)