Sahabat Machfud Tetap Solid Dukung Paslon MAJU

Jum'at, 06 November 2020 - 16:17 WIB
loading...
Sahabat Machfud Tetap...
Sahabat Machfud hingga saat ini masih tetap solid mendukung penuh pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU). Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Gerakan Relawan anak muda Kota Surabaya yang tergabung dalam Sahabat Machfud hingga saat ini masih tetap solid mendukung penuh pasangan calon (paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) .

Ketua Relawan Sahabat Machfud, Ifan Fadillah (Fadli) mengatakan bahwa Sahabat Machfud tetap kokoh dan terus berjuang memenangkan pasangan MAJU sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya. (Baca juga: Memanas, Eri Puji Kerja Risma, Machfud Arifin Sebut Disparitas Ekonomi Surabaya Timpang)

"Tetap solid, berjuang tanpa henti untuk Pasangan MAJU sebagai Wali Kota Surabaya, MAJU adalah harapan Surabaya menjadi Kota yang lebih baik dan memakmurkan masyarakat," ujar Fadli dalam keterangan tertulis, Jumat (6/11/20202). (Baca juga: Sebelum Gantung Diri Wanita Muda Ini Tinggalkan Surat Pesan, Isinya Bikin Merinding)

Dia menambahkan bahwsa jika ada oknum eks Sahabat Machfud yang beralih dukungan ke kandidat lain adalah hal biasa dan sah-sah saja. "Itu pilihan politik dia, biasa dalam dunia demokrasi kita yang dinamis ini," tandasnya.

Senada dengan Fadli, Sekretaris Relawan Sahabat Machfud, Gala Pradana pun membenarkan jika Sahabat Machfud sangat berkomitmen dalam mendukung pasangan MAJU. Hal itu karena aspirasi Milenial Surabaya sangat mengidolakan Cak Machfud untuk menjadi Wali Kota Surabaya.

"Kita tetap komitmen memajukan Surabaya melalui Machfud Arifin dan Mujiaman, aspirasi Milenial Surabaya mengidolakan Pasangan MAJU ini untuk semakin memajukan dan tentunya memakmurkan Warga Surabaya," ujar Gala.

Relawan Sahabat Machfud merupakan jaringan anak muda yang rindu akan kemajuan Surabaya dan diiringi kesejahteraan masyarakatnya. Sahabat Machfud semakin yakin jika pasangan MAJU akan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Surabaya.

Fadli menambahkan, jika gerakan ini akan terus mengawal Pasangan MAJU sejak dari masa kampanye hingga mereka terpilih nanti. "Sahabat Machfud akan jadi corong, akan jadi jembatan aspirasi masyarakat Surabaya khususnya kaum milenial. Bahkan saat Cak Machfud menjadi wali kota, kita akan terus dampingi dan kawal," katanya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)