Cagub Jambi Al Haris Mengawali Pemantapan Tim Dapil II saat Turun ke Tebo

Jum'at, 06 November 2020 - 13:39 WIB
loading...
Cagub Jambi Al Haris Mengawali Pemantapan Tim Dapil II saat Turun ke Tebo
Lawatan politik Al Haris di Kabupaten Tebo diawali dengan melakukan pemantapan tim Haris-Sani daerah pemilihan (Dapil) II di Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Jumat (06/11/2020). (Ist)
A A A
JAMBI - Calon Gubernur Jambi nomor urut 3 Al Haris melanjutkan safari politiknya di Bumi Serentak Galah Serengkuh Dayung, Kabupaten Tebo. Lawatan politik Al Haris di Kabupaten Tebo diawali dengan melakukan pemantapan tim Haris-Sani daerah pemilihan (Dapil) II di Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Jumat (06/11/2020) .

Pemantapan tim Haris-Sani Kecamatan Tebo Ilir, Kecamatan Muara Tabir dan Kecamatan Tengah Ilir ini, Al Haris didampingi mantan Wakil Bupati Tebo, Hamdi.

Hamdi mengatakan tim pemenangan Haris-Sani Kabupaten Tebo akan berusaha maksimal untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 di Bumi Serentak Galah Serengkuh Dayung. "Kami sudah lama bergerak, kami tetap solid untuk memenangkan Haris-Sani di Pilgun 9 Desember 2020. Insya Allah Haris-Sani menang di Tebo dan menjadi Gubernur Jambi," kata Hamdi. (Baca: Viral di Medsos, 2 Bule Adu Jotos di Bali).

Sementara itu, Al Haris juga mengharapkan tim pemenangan terus solid, saling koordinasi degan tim koalisi dan tim sayap Haris-Sani lainnya. "Saya juga sangat berharap tim mengedepankan politik santun, kita tunjukkan tim Haris-Sani tim yang santun. Kita sampaikan program-program kita untuk membangun provinsi Jambi," kata Al Haris.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)