Bank BJB Beri Santunan ke Puluhan Panti Yatim di Jawa Barat

Jum'at, 06 November 2020 - 08:24 WIB
loading...
Bank BJB Beri Santunan ke Puluhan Panti Yatim di Jawa Barat
Bank bjb memberikan santunan kepada puluhan panti yatim di Jawa Barat. Foto istimewa
A A A
BANDUNG - Bank BJB memberikan santunan kepada puluhan panti yatim di Jawa Barat , dalam rangka membantu mereka menghadapi kondosi di tengah pendemi. Bantuan kepada panti yatim dilakukan 66 kantor Bank BJB di Jawa Barat.

Simbolisasi pemberian bantuan dilakukan oleh Dirut Bank BJB Yuddy Renaldi di Kantor Pusat Bank BJB, Jalan Naripan, Kota Bandung. Acara tersebut diikuti oleh 65 cabang lain. Bantuan diberikan dalam bentuk uang untuk menopang operasional panti yang dihuni yatim-piatu .

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto mengatakan langkah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Bank BJB terhadap sesama. Sebagai bagian dari komunitas, Bank BJBberkepentingan untuk ikut andil dalam upaya-upaya produktif dalam memastikan hajat sosial masyarakat, khususnya di tengah masa pandemi COVID-19. (Baca juga: Ini Ungkapan Syukur para Penerima Santunan dari Bank bjb )

"Sebagai bagian dari komunitas, sudah sepatutnya perseroan juga ikut berpartisipasi dalam memberikan dukungan-dukungan konkret kepada masyarakat. Langkah ini juga merupakan bagian dari upaya berkesinambungan yang senantiasa dilakukan Bank BJB dalam keterlibatan aktif perusahaan sebagai agen penggerak," kata Widi.

Panti-panti sosial adalah lembaga yang memiliki peranan vital dalam tatanan sosial masyarakat, khususnya dalam membina dan memberdayakan segenap elemen bangsa yang menjadi modal berharga dalam pembangunan. Dukungan ini diharapkan akan memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada panti sosial serta dapat menginspirasi lembaga usaha lainnya untuk melakukan langkah serupa.(Baca juga: Diterpa Pandemi Bank bjb Syariah Catat Laba Rp32 Miliar )

Perseroan memastikan peran partisipatif untuk mengurangi beban sosial masyarakat dalam menghadapi pandemi COVID-19 akan terus berlanjut ke depan. Sebelumnya, Bank BJB juga terbilang aktif menyalurkan bantuan kepada berbagai elemen masyarakat rentan dengan menyediakan bantuan-bantuan kebutuhan dasar.

Panti sosial tak luput sebagai sasaran penyaluran bantuan. Sokongan juga diberikan kepada para tenaga medis di berbagai daerah sebagai bentuk dukungan nyata Bank BJB terhadap seluruh lapisan masyarakat dalam gerakan melawan COVID-19 .
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2450 seconds (0.1#10.140)