Debat Pilkada Surabaya Baru Dimulai, Eri-Armuji Langsung Puji Keberhasilan Risma

Kamis, 05 November 2020 - 08:41 WIB
loading...
Debat Pilkada Surabaya Baru Dimulai, Eri-Armuji Langsung Puji Keberhasilan Risma
Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya Eri Cahyadi-Armudji langsung memuji kinerja Wali Kota Tri Rismaharini selama dua periode memimpin Kota Surabaya. Dok/SINDOnews
A A A
SURABAYA - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya Eri Cahyadi-Armudji langsung memuji kinerja Wali Kota Tri Rismaharini selama dua periode memimpin Kota Surabaya.

Pujian kepaa Risma itu disampaikan Eri-Armuji dalam segemen pemaparan visi dan misi debat publik Pilkada Kota Surabaya yang digelar Rabu, (4/11/2020). "Secara khusus kami terima kasih kepada Ibu Risma yang telah membuat Kota Surabaya menjadi kota diakui dunia dengan kualitas birokrasi terbaik. Rakyat bisa menempuh pendidikan dan kesehatan secara gratis," kata Eri.

Eri pun memastikan keberhasilan Risma itulah yang bakal ia lanjutkan jika dirinya terpilih menjadi Wali Kota Surabaya. Ia juga mengatakan bakal membuat Kota Surabaya lebih baik lagi ke depan. (Baca: Kejari Geledah Kantor Bupati Timor Tengah Selatan Terkait Dugaan Korupsi).

Selain itu dalam paparannya visi-misinya, Eri dan Armuji juga berjanji membawa Surabaya selamat di masa pandemi ini, menjadi kota yang bangkit, kota dunia yang unggul, dan manusiawi. "Kami akan kerja keras agar tidak ada rakyat Surabaya terlantar karena tidak bisa berobat. Tidak ada anak putus sekolah karena orang tuanya tidak mampu biayai, tidak boleh ada rakyat yang tidak bisa makan karena kehilangan pekerjaan," kata Eri.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0007 seconds (0.1#10.140)