Ancam Sebar Video Mesum, Pria Ini Setubuhi dan Peras Wanita Cantik

loading...
Ancam Sebar Video Mesum, Pria Ini Setubuhi dan Peras Wanita Cantik
Pelaku cabul dan pemerasan dihadirkan ke hadapan wartawan. Foto/SINDOnews/Inin Nastain
MAJALENGKA - Bermodal ancaman akan menyebarkan video mesum , IW (48) sukses melancarkan aksi bejatnya kepada S (24). Tidak tanggung-tanggung, warga Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka , Jawa Barat itu mendapat dua keuntungan sekaligus, menyetubuhi dan memeras .

Aksi tidak terpuji IW itu berawal saat dia memergoki korban sedang berbuat mesum dengan pacarnya pada 2015 lalu. Saat itu, korban melakukan perbuatan mesum di daerah perbatasan Majalengka, dan Ciamis. (Baca juga: Berurai Air Mata, Ibu Ini Berani Adang Genk Moge yang dengan Brutal Aniaya Intel Kodim )

Mengetahui aksi mesum nya diketahui tersangka, korban bersama laki-laki yang saat itu pacarnya mencoba kabur dengan menggunakan sepeda motor. Melihat korban melarikan diri, IW berinsiatif menarik bagian belakang motor yang mengakibatkan korban terjatuh.

Beberapa saat setelah terjatuh, mantan pacar korban bisa melarikan diri. Adapun korban, gagal melarikan diri dan mengalami patah pada bagian bahu kanannya. (Baca juga: Masih Berusia 16 Tahun, Anggota Genk Moge Penganiaya Intel Kodim Didampingi Ortu )



"Korban mengancam akan menyebarkan video mesum jika tidak menyerahkan uang . Korban akhirnya menyerahkan uang sebesar Rp900 ribu," kata Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, didampingi Kasat Reskrim Polres Majalengka , AKP Siswo DC Tarigan saat gelar kasus di Mapolres Majalengka , Rabu (4/11/2020).

Setelah menerima uang dari korban, dia kemudian diajak berobat ke dukun patah tulang di wilayah Kuningan. Namun, kebaikan pelaku itu tidak bertahan lama. Sepulang dari dukun, pelaku mengajak korban ke sebuah hotel, masih di wilayah Kuningan. Saat mengajak ke hotel itu, pelaku kembali mengamcam akan menyebarkan video mesum nya jika tidak menuruti kemauannya.





Setelah melampiaskan nafsunya di hotel, pelaku kemudian mengantarkan korban ke rumahnya. Kepada orang tuanya, pelaku mengatakan korban terserempet mobil. "Selang empat hari kemudian, pelaku meminta uang kembali lewat transfer. Karena takut video mesum nya disebar, korban mengirim sebesar Rp1,600.000," jelas dia. (Baca juga: Mulai Besok Produk Prancis Hilang Dari Pasaran di Karawang )
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top