2 ABG Ini Songong, Tengah Malam Bawa Senjata Tajam ke Kosan Dicokok Resmob

Rabu, 04 November 2020 - 16:52 WIB
loading...
2 ABG Ini Songong, Tengah Malam Bawa Senjata Tajam ke Kosan Dicokok Resmob
Dua remaja masing-masing RW (18) dan RK (20), warga Tataaran, Tondano Selatan diciduk Tim Resmob Polres Minahasa pada Selasa (03/11/2020) malam. (Foto/Ist)
A A A
MINAHASA - Dua a nak baru gede (ABG) masing-masing RW (18) dan RK (20), warga Tataaran, Tondano Selatan diciduk Tim Resmob Polres Minahasa, Polda Sulawesi Utara karena membuat keributan sambil membawa sajam (senjata tajam) pada Selasa (03/11/2020) malam.

Keduanya berulah di salah satu tempat kost di wilayah Koya, Kecamatan Tondano Selatan, sekitar pukul 23.00 WITA. Perbuatan keduanya membuat penghuni kost dan warga sekitar resah hingga melaporkannya ke pihak kepolisian. (BACA JUGA: Polisi Ciduk 2 ABG 17 Tahun Penyebab Tawuran Maut di Depok)

Tim Resmob bergegas mendatangi lokasi kejadian dan berhasil membekuk kedua pelaku tanpa perlawanan.
Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan penangkapan dua remaja tersebut.

Menurutnya, kedua pelaku beserta barang bukti sajam telah diamankan di Mapolres Minahasa untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (BACA JUGA: Setubuhi Pacar Masih ABG di Kebun Kelapa Sawit, Pria Ini Dicokok Polsek Lubuk Besar)

“Menurut pengakuan keduanya, ada satu pelaku lain yang terlibat. Dan saat ini dalam pengejaran petugas,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)