Asik Nikmati Hasil Curian Mobil, Dua Pemuda di Wajo Diciduk Polisi

Rabu, 04 November 2020 - 11:02 WIB
loading...
Asik Nikmati Hasil Curian Mobil, Dua Pemuda di Wajo Diciduk Polisi
Dua pelaku pencurian mobil di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, usai ditangkap. Foto: iNews/Anmar
A A A
WAJO - Dua pelaku pencurian mobil di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan , tidak bisa berkutik saat polisi menemukannya sedang asik menikmati hasil gadai curiannya, Selasa (3/11/2010).

“Reskrim Polsek Tempe menangkap dua pelaku pencurian mobil honda jazz,laptop dan perhiasan. Pelaku masuk ke rumah korban melalui jendela kemudian membawa kabur mobil honda jazz ,laptop dan perhiasan,” kata Kapolres Wajo ,AKBP Muhammad Islam, Rabu (4/11/2020). (Baca Juga: 7 Rumah di Wajo Rusak Diterjang Angin Puting Beliung)

Kapolres menambahkan, barang curian kemudian digadaikan di Soppeng senilai Rp25 juta. “Anggota saat ini telah mengamankan pelaku untuk proses penyidikan,” ungkap dia.

Akibat ulahnya kedua pelaku Aw dan Ac terancam hukuman penjara lima hingga tujuh tahun penjara. (Baca Juga: Pembunuh Operator Organ Tunggal di Wajo Terancam 12 Tahun Bui)

Kedua pemuda itu diketahui telah mencuri mobil honda jazz merah,laptop dan perhiasan. Akibat perbuatannya pelaku terancam hukuman lima hingga tujuh tahun penjara.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)