Ada Keluarga Pembesar Negeri, Pilkada Medan Jadi Perhatian Super Prioritas

Selasa, 03 November 2020 - 20:40 WIB
loading...
Ada Keluarga Pembesar Negeri,  Pilkada Medan Jadi Perhatian Super Prioritas
DPP Partai Demokrat menyatakan Pilkada Kota Medan menjadi perhatian super prioritas. Seluruh kader di Kota Medan diminta bekerja ekstra keras memperjuangkan Akhyar - Salman Alfarisi menang. (Foto/SINDOnews/Sartana)
A A A
MEDAN - DPP Partai Demokrat menyatakan Pilkada Kota Medan menjadi perhatian super prioritas. Seluruh kader di Kota Medan diminta bekerja ekstra keras memperjuangkan Akhyar - Salman Alfarisi menang.

Hal ini ditegaskan Wasekjen DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon seusai memimpin rapat koordinasi bersama kader Partai Demokrat Kota Medan, di sekretariat DPC Demokrat Kota Medan, Jalan DI Panjaitan, Selasa (3/11/2020).

Jansen yang dipercaya mengemban jabatan Kordinator Ketua Satgas Pemilu Sumatera 1, meliputi Sumatera Utara hingga Jambi, menyampaikan amanah DPP Partai Demokrat agar seluruh kader Demokrat, menang dan selamat. (BACA JUGA: Potensi Akhyar Nasution Kalahkan Bobby Nasution Cukup Besar di Pilkada Kota Medan)

"Ketua Umum Partai Demokrat AHY menyampaikan dalam rapat koordinasi di Jakarta, Partai Demokat pada Pilkada 2020 tak hanya Medan, tapi semua daerah, Partai Demokrat harus menang dan selamat. Tolong diresapi, jangan sampai kita menang pilkada tapi kader kita tak selamat akibat pandemi COVID-19, tetap jaga protokol kesehatan," tegasnya.

Kendati harus selamat, sambung Jansen bukan berarti kader Demokrat tinggal diam di rumah, tapi harus ikut bekerja memenangkan kader partainya.

"Jangan juga ingin selamat tidak mau keluar rumah dan turun kerja di pilkada. Kita semua harus kerja keras memenangkan calon kita," pungkasnya.

Jansen mengakui kampanye ke masyarakat adalah langkah efektif dalam mengumpulkan suara, kendati saat ini sudah berada di era digital.

Dia mengungkapkan jika saat ini ada dua titik yang menjadi prioritas Partai Demokrat untuk dimenangkan yakni Pilkota Medan dan Pemilihan Gubernur Jambi. (BACA JUGA: Ternyata Ini Alasan Fahri Hamzah Dukung Menantu Jokowi di Pilkada Medan)

Akhyar Nasution yang hadir langsung pada acara itu menegaskan jika dirinya kini telah menjadi keluarga besar Partai Demokrat.

"Saya sekarang adalah kader Partai Demokrat. Pilwakot Medan tahun ini, saya melihat sudah berskala nasional, bukan karena Akhyar-nya tapi karena ada keluarga pembesar negara di sini. Ini tantangan bagi kita. Ketika kita berani mengambil resiko yang tinggi, maka kita akan dapat hasil yang luar biasa," tegas Akhyar.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)