Speedboat Tenggelam, Cawabup Banggai Laut Asgar Badalia Ditemukan Meninggal Dunia

Senin, 02 November 2020 - 20:08 WIB
loading...
Speedboat Tenggelam, Cawabup Banggai Laut Asgar Badalia Ditemukan Meninggal Dunia
Calon Wakil Bupati Banggai Laut Asgar Badalia akhirnya ditemukan tewas dalam kecelakaan tenggelamnya speedboat yang ditumpangi menuju Pulau Sonit, Kabupaten Banggai Laut, Provinsi Sulawesi Tengah. Foto iNews TV/Jemmy H
A A A
BANGGAI - Calon Wakil Bupati Banggai Laut Asgar Badalia akhirnya ditemukan tewas dalam kecelakaan tenggelamnya speedboat yang ditumpangi menuju Pulau Sonit, Kabupaten Banggai Laut, Provinsi Sulawesi Tengah, Senin (2/11/2020).

Menurut salah satu petugas SAR yang enggan disebutkan namanya, sebelumnya Asgar Badalia disebut masih berpegangan di speedboat hingga tenggelam. Namun beberapa saat kemudian dia terlihat terlepas dari speedboat dan tenggelam, hingga ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. (Baca: Rombongan Cawabup Banggai Laut Tenggelam di Perairan Pulau Sonit)

"Selain Asgar Badalia ada satu orang lagi yang ditemukan tewas yaitu Nursan kenek speedboat. Sementara empat orang yang ditemukan selamat yaitu, Hj Rusli Banun, Hj Basri, mantan Kades Matanga dan motoris," kata dia.

Sebelumnya calon Wakil Bupati nomor urut 2, Asgar B Badalia bersama tim pemenangan dan rombongan mengalami kecelakaan laut di perairan Pulau Sonit, Kabupaten Banggai Laut, Sulawesi Tengah, Senin (2/11/2020).

Rombongan yang menggunakan kapal speed dengan 11 penumpang dihantam ombak hingga kapal tenggelam. (Bisa diklik:
Protes UMP, Buruh di DIY Lakukan Topo Pepe)


Tim Basarnas, Polair dan masyarakat menyisir perairan untuk mencari para korban yang sedianya hendak melakukan kampanye Pilkada Kabupaten Banggai Laut.

Situasi terakhir tim pencari bersama masyarakat menghentikan pencarian karena sudah malam dan gelap.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1969 seconds (0.1#10.140)