Dikeluhkan Warga, Dishub Parepare Benahi Kerusakan Lampu Lalu Lintas

Senin, 02 November 2020 - 18:02 WIB
loading...
Dikeluhkan Warga, Dishub Parepare Benahi Kerusakan Lampu Lalu Lintas
Dishub Parepare langsung membenahi lampu jalan yang rusak karena dikeluhkan warga. Foto: Istimewa
A A A
PAREPARE - Dinas Perhubungan Kota Parepare , langsung membenahi kerusakan lampu lalu lintas (traffic light), di kawasan alun-alun kota Patung Cinta Habibie Ainun, perempatan Jalan Karaeng Burane dan Jalan Bau Massepe, usai dikeluhkan sejumlah warga.

Kepala Bidang Sarana dan Keselamatan Dinas Perhubungan Parepare , Supardi mengatakan, tim Traffic Light Dishub, langsung diterjunkan ke lokasi pada, untuk membenahi kerusakan lampu lalu lintas di ruas jalan yang kerap padat kendaraat tersebut, pada Senin (2/11/2020).



“Kita telah menerima aduan-aduan masyarakat beberapa hari ini, dan kami dari Dinas Perhubungan khususnya bidang sarana, apapun aduan masyarakat tetap kita tindak lanjuti secepatnya dengan langsung mengecek permaslahan di lokasi,” papar Supardi.

Informasi dan keluhan warga terkait fasilitas lalu lintas, kata Supardi lagi, diapresiasi pihaknya, yang dinilai sebagai kepedulian terhadap fasilitas umum, yang untuk keselamatan pengguna jalan.

Keluhan apapun yang disampaikan maayarakat terkait fasilitas pendukung lalu lintas, jelas Supardi, akan direnspon positif pihaknya.

"Dan kami mohon maaf pada pengguna jalan atas gangguan yang terjadi. Baru dapat kami benahi karena libur panjang, sehingga pelayanan agak terhambat, namun kita tetap menindaklanjuti,” tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2282 seconds (0.1#10.140)