Tiga Daerah Bolmong Raya Diperkirakan Hujan Lebat Malam Ini

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 17:18 WIB
loading...
Tiga Daerah Bolmong Raya Diperkirakan Hujan Lebat Malam Ini
Hujan intensitas sedang dan lebat terjadi di Minahasa Utara, Sabtu (31/10/2020). Foto SINDOnews
A A A
MANADO - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Sam Ratulangi memperkirakan cuaca ekstrem di provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada (31/10/2020) mulai pukul 18:36 Wita.

Bahkan di tiga daerah di Bolmong Raya seperti di Kabupaten Bolmong Utara (seluruh wilayah), Kabupaten Bolmong Selatan (bagian barat) dan Kabupaten Bolmong (bagian barat) masih berpotensi terjadi hujan sedang hingga lebat yang disertai kilat/petir dan angin kencang pada pukul 18:36 Wita tersebut.

Forecast on Duty (FOD) BMKG Sam Ratulangi, Mega Indriani menjelaskan, kondisi ini diperkirakan masih dapat berlangsung hingga pukul 21:30 Wita. (Baca: BMKG Perkirakan Cuaca Ibu Kota Hari Ini Berawan hingga Hujan Ringan )

Sementara itu, menurut Mega, sebelumnya juga beberapa daerah terjadi hujan sedang hingga lebat yang disertai kilat/petir dan angin kencang pada pukul 15:25 wita di wilayah Minahasa Selatan (seluruh wilayah), Kotamobagu (seluruh wilayah), dan Bolmong Selatan (bagian barat). (Baca: Siang Malam Diguyur Hujan, Warga Bandung Raya Harap Waspada Banjir )

Bahkan meluas ke wilayah Manado (bagian selatan dan timur), Tomohon (seluruh wilayah), Minahasa (seluruh wilayah), Minahasa Tenggara (seluruh wilayah), Bolmong (bagian selatan) dan Minahasa Utara (seluruh wilayah).

(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)