Video 2 Wisatawan Lompat Dari Tebing Pantai Ngandong Gegerkan Jagad Maya

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 15:30 WIB
loading...
Video 2 Wisatawan Lompat Dari Tebing Pantai Ngandong Gegerkan Jagad Maya
Dua wisatawan nekat melompat dari tebing di Pantai Ngandong, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Foto/SINDOnews/Suharjono
A A A
GUNUNGKIDUL - Warganet di Gunungkidul kembali dihebogkan dengan aksi nekat wisatawan. Kali ini dua wisatawan yang berkunjung di Pantai Ngandong , Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus, nekat menaiki tebing di sisis timur dan melompat ke laut.

(Baca juga: Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap, Pasangan Pelajar Dibekuk Polisi )

Dalam video amatir berdurasi sekitar 39 detik ini, terlihat dua wisatawan melakukan aksi dengan melompat dari tebing dan melompat ke laut. Di saat bersamaan ombak besar menerjang dan nyaris menggulung keduanya. Beruntung keduanya terlempar ke bibir pantai dan selamat.

Sekretaris SAR Wilayah II Pantai Baron , Surisdiyanto mengatakan, aksi tersebut memang dilakukan di Pantai Ngandong . Pihaknya mendapatkan laporan dari tim yang bertugas dan langsung diberikan peringatan. "Ombak sedang tinggi namun mereka nekat. Kejadiannya sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu masih sepi," terangnya kepada wartawan, Jumat (30/10/2020).

(Baca juga: Pria yang Tewaskan Ketua RT di Batam Dibekuk Polisi )

Dijelaskannya, kedua wisatawan tersebut sudah dilakukan pembinaan untuk tidak mengulangi aksi nekat mereka. "Aksi mereka berbahaya. Apalagi gelombang tidak bersahabat. Beruntung mereka terlempar ke pinggir. Jangan sampai wisatawan meniru aksi itu," pungkasnya.

(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)