Jalan Alternatif Semanu Menuju Pantai Makan Korban, Mobil Wisatawan Asal Semarang Hantam Pemotor hingga Tewas

loading...
Jalan Alternatif Semanu Menuju Pantai Makan Korban, Mobil Wisatawan Asal Semarang Hantam Pemotor hingga Tewas
Mobil yang dikendarai wisatawan asal Semarang yang menabrak pemotor hingga tewas.Foto/SINDO Media/Suharjono
GUNUNGKIDUL - Ruas jalan alternatif Semanu menuju arah pantai makan korban. Mobil Daihatsu Terios nomor polisi H 9493 WP yang dikemudikan Jilly Puspita Anggraini (25) warga Griya Medoho Asri, Kalicari, Pedurungan, Semarang, pada Jumat (30/10/2020) pagi menghantam pemotor hingga tewas.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan maut ini terjadi di Dusun Trenggulun, Kalurahan Giri Panggung, Kapanewon Tepus. (Baca juga: Segera Direvitalisasi, Pedagang Pasar Godean Minta Direlokasi ke Tempat Strategis)

Peristiwa berawal ketika mobil Daihatsu Terios melaju dari arah Semanu, bermaksud berwisata di kawasan Pantai. Karena jalur menikung dan banyak tanjakan dan turunan, Jilly diduga tidak kenal medan dan sulit mengendalikan laju mobilnya. (Baca juga: Viral Jenazah Dibungkus Jarik dan Dibonceng Sepeda Motor di Boyolali)

Di saat Bersamaan, muncul pengendara motor bernama Bolo (52) warga Dusun Temuireng, Giripanggung, Tepus, dengan sepeda motor Honda Supra bernomor polisi AB 6925 PB. Tabrakan tak bisa dihindarkan ketika pengemudi mobil tidak bisa mengendalikan laku mobilnya.

"Mobil menabrak motor, sehingga korban luka parah di bagian kepala," terang Kapolsek Tepus AKP Mursidiyanto, Jumat (30/10/2020).



Dia menjelaskan, kerasnya benturan menjadikan korban terpental beberapa meter. Korban sempat mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Pelita Husada, Semanu. " Awalnya kondisi sadar dan dibawa ke rumah sakit, namun sampai di rumah sakit kondisi terus menurun dan akhirnya meninggal dunia," katanya.

Kasus kecelakaan saat ini diambil alih Satlantas Polres Gunungkidul. "Pengemudi masih diperiksa di Mapolres," pungkasnya.
(zil)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top