Ini Ciri-ciri Mayat Laki-laki dengan Kepala Terbungkus Karung

loading...
Ini Ciri-ciri Mayat Laki-laki dengan Kepala Terbungkus Karung
Satreskrim Polresta Barelang, mengumumkan ciri-ciri mayat laki-laki yang ditemukan di TPA Punggur. Foto/Ist.
BATAM - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang, umumkan ciri-ciri mayat laki-laki yang ditemukan dengan tangan terikat dan kepala terbungkus karung di TPA Punggur, Kabil, Batam, Rabu (28/10/20) kemarin.

(Baca juga: Mayat Terikat dengan Kepala Dibungkus Karung Ditemukan di TPA Punggur Batam Dicky Sigit Rakasiwi)

Di mana mayat laki-laki tersebut memiliki tinggi badan 159 cm, panjang rambut 30 cm, kulit sawo matang, lengan kanan terdapat tato gambar Mickey Mouse, lengan kiri terdapat tato gambar perempuan, kuku pada jari manis tangan kanan terbelah.

"Saat ditemukan mayat tersebut menggunakan baju warna merah bertuliskan #OOTD," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan, Kamis (29/10/2020).



Andri mengatakan, apabila ada yang mengetahui identitas mayat atau informasi agar dapat menghubungi nomor yang disediakan yakni 082388120281 atau menghubungi nomornya yakni 082111264067.

"Atau bisa juga ke Kantor Polisi terdekat, agar kita cepat mengetahui siapa korban ini dan cepat kita ungkap kasus ini," pungkasnya. (Baca juga: Sadis, Usai Bacok Istri Cantik Hingga Bersimbah Darah, Suami di Bungo Kabur)

(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top