Pilkada Kota Medan

Salman Alfarisi Terharu Relawan Kumpulkan Dana Kemenangan AMAN

loading...
Salman Alfarisi Terharu Relawan Kumpulkan Dana Kemenangan AMAN
Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 1, Salman Alfarisi terharu ketika membaca salah satu grup WhatsApp dari relawan Akhyar-Salman (AMAN) di ponselnya. (Foto/SINDOnews/M Andi Yusri)
MEDAN - Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 1, Salman Alfarisi terharu ketika membaca salah satu grup WhatsApp dari relawan Akhyar-Salman (AMAN) di ponselnya.

Betapa tidak, keterharuan ini dia sampaikan saat melakukan orasi kampanye di Kafe Saraswati Jalan Abadi, Kecamatan Medan Sunggal dalam silaturrahim tokoh perempuan sekecamatan Medan Sunggal.

"Ada relawan yang memberikan sumbangan untuk perjuangan. Saya buka grup, ada satu grup WhatsApp saya baca, itu mereka mengumpulkan dana untuk kemenangan AMAN, Subhanallah. Ini tidak pernah ada selama pilkada Kota Medan masyarakat ngumpulkan uang untuk memenangkan calon. Cuma ini yang ada. Saya terharu melihatnya," kata Salman didampingi aleg DPRD Kota Medan F-PKS, Syaiful Ramadhan, Rabu (28/10/2020).
BACA JUGA: Akhyar Nasution VS Bobby Nasution Bakal Dikupas Konsepnya saat Debat 3 Kali

Sementara itu, dia melanjutkan, apabila AMAN ini menang dalam pilkada Kota Medan, Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi tidak akan melupakan hal tersebut. Dan ini merupakan salah satu sejarah untuk pertama kalinya dalam kontes pemilihan kepala daerah.

"Dan inilah, Insha Allah kalau kami AMAN ini nanti menang, ini tidak akan kami lupakan sepanjang hidup kami. Kita akan mencetak sejarah, pembuat sejarah di Kota Medan bahwa kita berhasil mendudukkan kepemimpinan memang dari hati warga Kota Medan," ungkapnya.
BACA JUGA: Acara Keluarga Ditegur Panwacam Medan Deli, Tim Pemenangan: Wajar Jika Akhyar Nasution Kesal



Salman menambahkan, terus terang ia dan Akhyar, bukan keinginan sendiri mereka untuk maju. Karena ada desakan dari masyarakat.

"Desakan dari petinggi-petinggi yang sudah berkiprah dan berjasa di Kota Medan. Jangan sampai yang memimpin kota ini orang yang tidak tepat. Oleh karena itulah kami berdua termotivasi," ungkap mantan Wakil ketua DPRD Sumut ini.
(vit)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top