Warnet Bang Siregar di Sidimpuan Terbakar Menyambar 3 Bangunan Lainnya hinga Ludes

Rabu, 28 Oktober 2020 - 12:45 WIB
loading...
Warnet Bang Siregar di Sidimpuan Terbakar Menyambar 3 Bangunan Lainnya hinga Ludes
Kebakaran terjadi di Jalan Raja Inal Siregar, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (28/20/2020). (Foto/SINDOnews/Zia NAsution)
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Kebakaran terjadi di Jalan Raja Inal Siregar , Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan , Sumatera Utara (Sumut), Rabu (28/20/2020).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun dua unit rumah dan satu kios milik warga hangus terbakar. Dua rumah yang terbakar diketahaui milik Misbah Irawati Ritonga (63) dan Hotma Uli Siregar (65). Sedangkan kios milik Hotma Tua Siregar.

Informasi yang diperoleh dari warga setempat, kebakaran yang terjadi pada pukul 05.00 WIB tersebut berasal dari warnet milik Hotma Tua Siregar. Selanjutnya, api membakar rumah milik Misbah Irawati dan Hotmau Uli Siregar.

"Kerugian mencapai ratusan juta rupiah,"ujar Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Priyanto kepada SINDONews.


Lebih lanjut dia mengatakan, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakulan penyelidikan penyebab kebakaran."Tim masih disana guna penyelidikan,"tandasnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)