Warnet Bang Siregar di Sidimpuan Terbakar Menyambar 3 Bangunan Lainnya hinga Ludes

loading...
Warnet Bang Siregar di Sidimpuan Terbakar Menyambar 3 Bangunan Lainnya hinga Ludes
Kebakaran terjadi di Jalan Raja Inal Siregar, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (28/20/2020). (Foto/SINDOnews/Zia NAsution)
PADANGSIDIMPUAN - Kebakaran terjadi di Jalan Raja Inal Siregar, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (28/20/2020).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun dua unit rumah dan satu kios milik warga hangus terbakar. Dua rumah yang terbakar diketahaui milik Misbah Irawati Ritonga (63) dan Hotma Uli Siregar (65). Sedangkan kios milik Hotma Tua Siregar.
BACA JUGA: Gudang Penyimpanan Minyak Ilegal di Jambi Ludes Terbakar

Informasi yang diperoleh dari warga setempat, kebakaran yang terjadi pada pukul 05.00 WIB tersebut berasal dari warnet milik Hotma Tua Siregar. Selanjutnya, api membakar rumah milik Misbah Irawati dan Hotmau Uli Siregar.

"Kerugian mencapai ratusan juta rupiah,"ujar Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Priyanto kepada SINDONews.
BACA JUGA: Ruko Terbakar di Pematangsiantar Dua Wanita Asal Sibolga Tewas

Lebih lanjut dia mengatakan, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakulan penyelidikan penyebab kebakaran."Tim masih disana guna penyelidikan,"tandasnya.

(vit)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top