Mudik Maulid Nabi, Lalu Lintas Tol Cipali Ramai Lancar

Rabu, 28 Oktober 2020 - 10:34 WIB
loading...
Mudik Maulid Nabi, Lalu Lintas Tol Cipali Ramai Lancar
Kondisi lalu lintas di KM 166 Tol Cipali. Foto/SINDOnews/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - Kondisi lalu lintas di jalan Tol Cipali pada Rabu (28/10/2020) siang, sekitar pukul 10.00 WIB, dari arah Cikopo, ke Palimanan terpantau lancar. Kendati demikian, dibanding arah Palimanan-Cikopo, lalin di jalur ini tampak lebih ramai.

(Baca juga: Libur Panjang, Arus Lalu Lintas di Salatiga Lancar )

Pantauan SINDONews dari Flyover KM 161, Desa Surawangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka , lalu lintas di jalan tol yang menghubungkan Purwakarta-Cirebon ini tampak didominasi oleh mobil-mobil pribadi. Mereka tampak masih bisa memacu kendaraannya dengan kecepatan maksimal.



Di sisi lain, rest area KM 166 tampak dipenuhi oleh mobil yang beristirahat. Secara umum, pengguna jalan tol masih memarkirkan kendaraannya secara tertib, di dalam rest area, tidak melebar ke bahu jalan tol.

Sementara, pada arus mudik libur panjang Maulid Nabi ini, Polres Majalengka , membuat dua titik Pos Pelayanan, masing-masing di rest area KM 166 dan 144. Selain itu, ketika terjadi kemacetan, Polres Majalengka , juga telah membuat rekayasa dengan mengalihkan arus lalu lintas dari tol ke beberapa titik.

(Baca juga: Risma Dilaporkan ke Polda Jatim dengan Tuduhan Ujaran Kebencian )

"Titik pengalihan arus ke Gerbang Tol Kertajati, Gerbang Tol Sumberjaya, Jalur Arteri Simpang Empat Kadipaten," kata Kapolres Majalengka , AKBP Bismo Teguh Prakoso.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)