Libur Panjang, Arus Lalu Lintas di Salatiga Lancar

Rabu, 28 Oktober 2020 - 09:48 WIB
loading...
Libur Panjang, Arus Lalu Lintas di Salatiga Lancar
Gerbang tol Tingkir, Salatiga, pagi ini terlihat lengang dan arus lalu lintas lancar. Foto/Ist
A A A
SALATIGA - Hari pertama libur panjang di Kota Salatiga , Jateng, terpantau belum ada peningkatan aktivitas masyarakat. Bahkan sejauh ini belum ada peningkatan volume kendaraan ke luar masuk Kota Salatiga .

(Baca juga: Libur Panjang, Penyeberangan ke Bali Lewat Banyuwangi Meningkat )

Dari pantauan SINDOnews, arus lalu lintas di jalan protokol terlihat lancar. Begitupula di pintu keluar Tol Tingkir, Kota Salatiga . Kendaraan yang keluar atau masuk ke Kota Salatiga , belum ada peningkatan volume kendaraan bermotor.



"Arus lalu lintas di Gerbang Tol Salatiga terpantau lancar. Belum ada peningkatan volume kendaraan yang ke luar atau masuk Kota Salatiga ," kata Briptu Elia, anggota Satlantas Polres Salatiga , Rabu (28/10/2020).

Dia mengimbau kepada para pengendara kendaraan bermotor untuk senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas dan mentaati protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Ini demi keselamatan dan kesehatan bersama.

Sementara itu, hal yang sama juga terjadi di Terminal Tingkir, Kota Salatiga . Tidak ada peningkatan aktivitas dan cenderung sepi. (Baca juga: Spirit Lahirkan Pengganti Risma, PDIP: Tak Terbeli Sembako dan Sarung )
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)