Dibakar Cemburu, Pria Gunungkidul Siram Selingkuhan Istri dengan Air Cabai

Selasa, 27 Oktober 2020 - 16:53 WIB
loading...
Dibakar Cemburu, Pria Gunungkidul Siram Selingkuhan Istri dengan Air Cabai
Cemburu berat, pria di Gunungkidul, tega siram muka selingkuhan istri pakai air cabai. Foto/Ilustrasi
A A A
GUNUNGKIDUL - Salah seorang warga Kalurahan Bleberan, Kapanewon Playen, harus berurusan dengan polisi. Warga dengan inisial Sul (50) ini nekat menyiram air cabai ke muka Kad (48) warga Dlingo Bantul, lantaran cemburu .

(Baca juga: Hujan Tangis Warnai Prosesi Pemakaman Korban Pembunuhan )

Kanit Reskrim Polsek Playen, Iptu Larso mengatakan, pemeriksaan terhadap Sul ini berawal ketika keributan di Pasar Playen, pada Senin (26/10/2020). Saat itu Sul dengan muka marah mendatangi Kad yang juga penjual di pasar tersebut.

Tanpa kata-kata Sul yang sudah menyiapkan air cabai dari rumah langsung menyiramkan muka Kad yang tengah duduk. "Suasana menjadi ramai karena Kad berteriak akibat siraman air cabai di wajahnya. Kemudian keduanya kami amankan," terangnya kepada wartawan, Selasa (27/10/2020).



Dijelaskannya aksi nekat Sul ini lantaran dilapori istri Kad perihal perselingkuhan Kad dengan istrinya yang sudah berlangsung lama. Bahkan Istri Kad menunjukkan WhatsApp kepada Sul yang berujung percekcokan.

(Baca juga: Demonstran Mulai Bergerak, Jalur Sidoarjo-Surabaya Macet )

"Jadi antara istri Sul dan Kad melakukan perselingkuhan yang cukup lama dan baru diketahui akhir-akhir ini," bebernya. Hingga saat ini upaya pemeriksaan masih dilakukan. Korban juga belum laporan atas kasus tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)