Duel Maut Dua Pemuda di Tasikmalaya Satu Tewas

Jum'at, 08 Mei 2020 - 09:30 WIB
loading...
Duel Maut Dua Pemuda di Tasikmalaya Satu Tewas
Evan Sukmana (25) warga Sindanggalih, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya tewas setelah berduel dengan temannya di Jalan Karanglayung, Kecamatan Mangkubumi, KotaTasikmalaya, Jumat (8/5/2020). Foto iNews TV/Asep J
A A A
TASIKMALAYA - Seorang pemuda bernama Evan Sukmana (25) warga Sindanggalih, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya tewas setelah berkelahi dengan temannya di Jalan Karanglayung, Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jumat dinihari (8/5/2020).

Jerit tangis histeris keluarga korban pecah saat melihat jasad korban yang sudah terbujur kaku di Ruangan Instalasi Pemulasaraan Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah dokter Soekardjo, Kota Tasikmalaya Jumat pagi (8/5/2020). (Baca: Perampok Sadis di Lampung Tembak Kepala Korban hingga Tewas)

Menurut salah seorang teman korban yang juga menyaksikan saat kejadian Rezki Okta Fauzi mulanya korban mengajak dirinya untuk mengantar ke lokasi kejadian untuk bertemu dengan pelaku berinisial IL untuk menyelesaikan masalah utang piutang.

Tiba di lokasi korban langsung berkelahi dengan pelaku. Korban didapati sudah bersimbah darah dengan luka di bagian kaki sebelah kiri.

“Tapi saat masih di lokasi kejadian Evan Sukmana yang mengalami luka pada bagian kakinya masih bisa berdiri dan saat dinaikan ke motornya korban sudah mulai lemas. Diduga akibat kehabisan darah dan saat tiba di IGD korban diberikan pertolongan oleh tim medis namun nyawa korban tidak tertolong,” kata dia.

Rezki mengatakan, diketahui pelaku merupakan teman dekat korban yang langsung melarikan diri saat mengetahui Evan bersimbah darah.

Sementara itu sejumlah keluarga korban yang datang ke kamar mayat rumah sakit tak henti-hentinya menangis melihat tubuh korban yang sudah terbujur kaku.

Usai dilakukan visum luar di kamar mayat RSUD dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya korban langsung dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya.

Kasus duel maut antara dua pemuda ini kini masih dalam penyelidikan jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Mangkubumi sementara pelakunya masih dalam pengejaran petugas.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6148 seconds (0.1#10.140)