Malika Refleksi, Perkuat Hospitality dengan Terapis Tersertifikasi

Senin, 26 Oktober 2020 - 20:23 WIB
loading...
Malika Refleksi, Perkuat Hospitality dengan Terapis Tersertifikasi
Pijat reflleksi adalah salah satu cara menjaga kesehatan yang tengah tren di masyarakat. (Ist)
A A A
BANTEN - Pijat reflleksi adalah salah satu cara menjaga kesehatan yang tengah tren di masyarakat. Cara ini dinilai tepat untuk memberikan relaksasi kepada masyarakat dari rasa lelah dan penat setelah menjalankan aktivitas sehari-hari.

Konsep itu pula yang diterapkan Malika Refleksi Keluarga. Bahkan, pada perayaan ulang tahun pertamanya pada 15 November nanti, spesialis pijat tradisional itu siap mengedepankan profesionalisme dengan mengusung tema Hospitality.

"Kami akan merayakan HUT pertama ini di Mutiara Carita Cottages, Pandeglang, Banten, dengan tema "Hospitality". Tema itu menunjukkan bahwa pelayanan prima merupakan hal utama yang selalu dikedepankan oleh Malika Refleksi," ujar Tauhid Mahyudin, ketua acara perayaaan ulang tahun Malika Refleksi.

Menurut dia, kualitas layanan prima merupakan hal utama yang mereka kedepankan demi kepuasan pelanggan. "Bagi kami, hospitality bukan hanya penunjang perusahaan, melainkan nilai lebih dari Malika yang selama ini menjadi kekuatan kami di mata pelanggan," jelas Tauhid.

Dikatakan, Malika Refleksi selama ini mengedepankan kualitas layanan sebagai unggulan. Para terapis dibekali pendidikan dan pelatihan sesuai keahlian.

Karena itu, keahlian para terapis itu juga telah tersertifikasi, yang artinya Malika Refleksi tak sekadar melakukan pemijatan, namun juga memahami kebutuhan relaksasi yang dibutuhkan oleh para pelanggan. "Semua terapis kami telah tersertifikasi. Terapis-terapis kami adalah tenaga profesional yang tahu kebutuhan yang diperlukan oleh para pelanggan," terangnya.

Pria yang biasa disapa Aden ini menambahkan, pada momen spesial itu rencananya seluruh karyawan Malika Refleksi akan berbagi kebahagiaan di Mutiara Carita Cottages di Jalan Raya Carita Labuan KM 7, Pandeglang, Banten.

Perayaan anniversary pertama akan diselenggarakan pada 15-17 November 2020. "Ada pengundian doorprize ke Bali juga saat acara nanti. Itu persembahan dari owner kami untuk para terapis," katanya. (Baca: Bahtiar Apresiasi Inovasi Swab Gratis Melalui Drive Thru)

Sementara itu, Koordinator Terapis Malika Refleksi Samsu Sudirman mengatakan, Carita Cottages memang pilihan tepat untuk refreshing dan berbagi keceriaan bersama keluarga atau rekan-rekan di perusahaan. "Maka, untuk merayakan anniversary Malika Refleksi yang pertama kami memilih diselenggarakan di Carita Cottages. Lokasinya asri dan nyaman untuk menjalin kebersamaan dan kekeluargaan. Fasilitasnya juga cukup lengkap," kata Samsu.

Malika Refleksi, lanjut Samsu, adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pemijatan kesehatan. Saat ini Malika Refleksi telah memiliki dua cabang. Malika Refleksi pertama kali didirikan pada 15 November 2019. Cabang pertama dibuka di Legok Babakan, Kecamatan Legok, Tangerang, Banten. (Baca: Sungai Penuh Sampah, Warga Kapas Jaya Mengeluh).

Lantaran permintaan cukup tinggi, cabang kedua pun dibuka di Sentraland Ruko Blok 05 Kabasiran, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)